Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Green Day Kembali Masuk Dapur Rekaman Mempersiapkan Album Baru

Penulis :
Minggu, 10/04/2016 09.00.00 | Dibaca: 1209




Green Day Kembali Masuk Dapur Rekaman Mempersiapkan Album Baru

http://hiburan.metrotvnews.com/


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Trio punk rock asal California, Green Day akan kembali mewarnai panggung musik dunia. Kabarnya Green Day tengah mempersiapkan album baru mereka. Kabar ini didapat saat vokalis Billie Joe Amstrong mengupload foto kebersamaan ketiga personel Green Day di dalam studio pada Januari lalu.

Setelah terakhir kali merilis album trilogi Uno!, Dos!, Tre! pada tahun 2012 silam, album baru mereka ini dikabarkan akan menjadi sangat luar biasa. Persiapan album baru Green Day sebenarnya sudah dilakukan cukup lama. Produser Rob Cavallo pada April 2015 sempat mengungkapkan bahwa Green Day telah menyelesaikan rekaman lima lagu.

"Mereka fantastis. Dia (Amstrong) sedang di puncak permainannya," kata Cavallo.

"Saya dapat meyakinkan kepada para penggemar bahwa mereka kembali, dengan musik yang luar biasa."

Billie Green Day sudah terbentuk sejak 1986. Mereka adalah salah satu band punk yang cukup berpengaruh membesarkan genre ini dan menjadi inspirasi band-band lain. Bahkan pada April 2015 lalu, Green Day dilantik ke dalam Rock And Roll Hall Of Fame.

Sempat mengalami masalah karena sang vokalis Billie Joe harus masuk pusat rehabilitasi penyalahgunaan obat dan alkohol pada 2012 lalu, ternyata itu tidak menghentikan langkah Green Day untuk terus berkarya. Sejauh ini mereka sudah merilis 11 album studio.

Amstrong kembali membocorkan aktivitas seputar album barunya dengan mengunggah video singkat drummer Tre Cool di dalam studio, berikut peralatan musik yang mereka gunakan.

Bagaimana hasil dari album teranyar mereka, kita tunggu saja nanti.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda