Kamis, 18 April 2019

Music Technology Lifestyle

Guvera, Bayar Royalti Lewat Iklan Dan Event

Penulis :
Jumat, 06/06/2014 11.16.06 | Dibaca: 2923




Guvera, Bayar Royalti Lewat Iklan Dan Event

www.theaureview.com


CompusicianNews.com –Distribusi- Situs layanan musik unduh dan streaming, Guvera menawarkan unduh musik gratis kepada para penggunanya sementara Guvera harus masih membayar royalty kepada para artis dengan memberikan iklan pembayaran untuk track user download. Iklannya nanti akan mempromosikan produk mereka ke pengguna yang spesifik berdasarkan umur, gender, lokasi dan selera musik dan memperoleh data mengenai target pasar mereka.

Pengguna akan mengisi informasi profile untuk memperoleh kredit dari iklan yang dipilih berdasarkan kesukaan dan ketidaksukaan melalui lagu mana yang akan dibeli. Saat memilih lagu untuk di streamingkan atau diunduh, pengguna juga akan diarahkan untuk memilih iklan untuk menyeponsori unduhan. Saat ini, Guvera memiliki partner iklan, termasuk perusahaan seperti McDonald, Band Hero, Harley Davidson dan Tony Bianco.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Situs ini juga mengumumkan partnership industri musik yang baru saat peluncurannya pada 30 Maret 2010 yang lalu dan saat ini, Guvera Beta Catalogue terdiri dari musik yang berasal dari partner pertamanya, EMI Music. Dan setelah peluncuran situs ini, CEO Guvera, Claes Loberg mengumumkan bahwa diharapkan situs ini menyediakan 3 juta lagu.

Partner baru Guvera:

  • Universal Music
  • IODA
  • Shock Records
  • INgrooves
  • APRA | AMCOS

Guvera yang saat ini juga sudah beroperasi di Indonesia, pada tanggal 27 April 2014 lalu mengadakan event Guvera Music Run yang diadakan di Jln Sudirman, Jakarta Pusat untuk meramaikan Car Free Day dengan berbagai tema unik  dan tema 80’smenjadi tema pembuka acara dan diikuti tema-tema menarik lainnya.

Tidak ada garis start dan finish, jadi hanya keriaan unik yang ada dan rute yang diambil dari Jln Sudirman hingga Plaza UOB berbarengan dengan iringan Play List Gureva Music Run dan Guvera Bike. Di tempat perhentian terakhir, Guvera menyediakan kesempatan merasakan langsung pengalaman music streaming termasuk kesempatan mendapatkan voucher berlangganan dan merchandise.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda