Senin, 18 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Guvera Klaim 2 Juta Pengguna di India

Penulis :
Senin, 09/02/2015 09.00.25 | Dibaca: 1284




Guvera Klaim 2 Juta Pengguna di India

weeder


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Layanan musik streaming asal Australia yang diluncurkan di India pada November  tahun lalu, mengkalim telah mengakusisi lebih dari 2 juta pengguna di negara tempat gedung bersejarah Taj Mahal berada. Layanan ini juga mengklaim secara signifikan meningkat dalam ketersediaan konten pada platformnya dengan menambah 3 juta track ke librarynya yang sudah terdapat 12 juta track.

Guvera saat ini telah melakukan hubungan kemitraan dengan ;abel musik besar dan agregator konten di India termasuk Universal Music Group, Sony Music, Hungama.com, Saregama, Times Music, Eros International, Believe, The Orchard, TuneCore, CDBaby dan INGrooves. Beberapa advertiser juga turut serta dalam kemitraan seperti Harley Rock Riders, Kotak Bank, Spykar, Nikon, Croma, Godrej dan Cinthol

Guvera itu layanan gratis dan didukung oleh iklan, melaui pengguna juga dapat memilih yang bebas iklan atau layanan premium yang disitu akan dikenakan biaya sekitar Rs 199 per bulan. Layanan ini dapat diakses pada web atau melalui Android dan platform iOS. Pengguna dapat mendengar playlist yang terkurasi atau membuat playlist sendiri. Guvera juga memungkinkan pengguna membuat playlist berdasarkan mood, genre musik dan kepribadian masing-masing pengguna melalui #PlayService.

Sebelumnya perusahaan telah bermitra dengan layanan radio musik digitalyang bernama &Digital untuk menggunakan katalog musiknya dan platform teknologi untuk membantu ekspansinya di India dan Timur Tengah pada bulan Juni tahun lalu. Perusahaan juga bermitra dengan Lenovo supaya aplikasi dapat diinstal di platformnya. Di Australia sendiri, Guvera menembus 800.000 anggota dan dilaporkan sebelumnya pengguna aktif menggunakan layanan ini selama 70 menit per hari.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda