Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

HBO Asia dan Dream Works Animations Kini Hadir Di IndieHome

Penulis :
Kamis, 21/04/2016 12.22.57 | Dibaca: 1870




HBO Asia dan Dream Works Animations Kini Hadir Di IndieHome

MetroTv News


Compusiciannews.com -Distribusi- UseeTV merupakan salah satu platform tv berbayar di Indonesia yang berada dibawah PT Telkom Indonesia, Tbk (Telkom). Layanan bisa kamu nikmati jika kamu berlangganan IndiHome. Untuk memuaskan para pelanggan  IndiHome ini, Telkom berusaha menambah dan memperkaya konten UseeTV dengan menghadirkan saluran HBO Asia dan Dream Work Animation di UseeTV ini. 

Menurut Direktur Konsumer Telkom Dian Rachmawan, kerja sama dengan DreamWorks dan HBO Asia sangat penting untuk IndiHome dalam meningkatkan value bagi pelanggan. Dengan masuknya HBO Asia dan DreamWorks, pelanggan IndieHome bisa memilih variasi acara yang ditampilkan di UseeTV. 

Peluncuran kedua channel ini di saluran IndiHome dilaksanakan di Mall Taman Anggrek  Jakarta, Senin pada 18 April dan dihadiri Direktur Konsumer Telkom Dian Rachmawan, CEO HBO Asia, Jonathan Spink, Head of Sales and Affiliate Marketing, Yasmin Zahid dan Co-Head, International TV DreamWorks Animation, Eric Ellenbogen.

Jonathan Spink merasa sngat senang dengan kerjasama ini. "Kami senang untuk memperpanjang kerja sama dengan Telkom melalui UseeTV. Sekarang, pelanggan IndiHome dapat menyaksikan kembali tayangan Hollywood blockbusters dan  program HBO Original programs pemenang penghargaan," ujarnya.

Dengan diluncurkannya HBO Asia di UseeTV, para pelanggan akan mampu meniktai berbagai saluran yang menjadi satu paket dengan HBO Asia ini diantaranya adalah HBO, CINEMAX, HBO SIGNATURE, HBO HITS, HBO FAMILY, dan RED by HBO, seperti BabyFirst yang didistribusikan di Asia secara eksklusif oleh HBO Asia.

Eric Ellenbogen selaku Co-Head International TV DreamWorks Animation juga menyambut baik kerjasama ini.
"Kehadiran Dream Work Animation semoga dapat menghibur dan menyemarakkan ruang keluarga pelanggan IndiHome," ujar Eric Ellenbogen.

DreamWorks Animation akan menyajikan berbagai acara seperti animasi Computer Graphic, acara televisi special, serial, dan tayangan live, yang ditujukan untuk penonton di seluruh dunia. DWA juga akan menyajikan serial tv tambahan yang akan segera  diluncurkan, yakni All Hail King Julien,The Adventures of Puss in Boots, Dawn of the Croods, dan The Mr. Peabody & Sherman Show.

Bagi kamu yang mempunyai balita juga akan dimanjakan oleh DWA dengan tayangan khusus balita milik mereka yang tayang setiap pagi yaitu DreamWorks Junior. Saluran ini menampilkan tayangan favorit, seperti RaaRaaThe Noisy Lion and Guess with Jess.

Dian, selaku Direktur Konsumer Telkom ikut menambahkan, "Menghadirkan saluran HBO dan DreamWorks Animation (DWA) merupakan wujud nyata komitmen IndiHome untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia dengan menyuguhkan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas di tengah keluarga Indonesia."

Variasi tayangan yang diberikan Telkom bagi pelanggan IndieHome ini diharapkan mampu membuat pelanggan betah menggunakan layanan ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda