Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Harris J, Kembaran Justin Bieber Asal Inggris yang Jago Baca Qur'an Bikin Heboh di Indonesia

Penulis :
Kamis, 03/12/2015 12.00.00 | Dibaca: 3016




Harris J, Kembaran Justin Bieber Asal Inggris yang Jago Baca Qur'an Bikin Heboh di Indonesia

youtube.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Beberapa waktu lalu, situs YouTube dihebohkan dengan munculnya video single dari penyanyi bernama Harris J. Merilis lagu berjudul "Salam Alaikum", video milik Harris ditonton lebih dari 5 juta viewer dan angka ini tergolong fenomenal untuk seorang pendatang baru.

Ternyata, Harris J memang terbilang istimewa di antara penyanyi pendatang baru lainnya. Selain punya paras tampan dan disebut-sebut mirip dengan Justin Bieber, Harris yang berasal dari Inggris adalah seorang muslim yang sudah hafal 7 Juz Al-Qur’an.

Pada akhir November lalu, Harris J berkesempatan untuk mengunjungi Indonesia pada event Jakarta Islamic Fair. Kesempatan ini pun digunakannya untuk langsung menyapa penggemar yang berada di Indonesia. Disebut-sebut bahwa Harris J telah melakukan kerja sama dengan pihak Warner Music Indonesia dalam hal penjualan albumnya.

Selain itu, Harris J juga terlibat kerja sama dengan DNA Production yang akan mengurus jalan karir Harris di Indonesia. Pihak DNA juga menyebutkan bahwa sosok Harris J memang sengaja di tampilkan karena sekarang ini musik para remaja sudah dianggap melenceng dari ajaran agama.

Harris J diharapkan bisa menjadi contoh para kaum muda mudi terutama muslim. Harris J memang memiliki segudang talenta yang luar biasa. Lagu-lagunya pun banyak yang disukai, tidak hanya di Indonesia saja tapi di banyak penjuru dunia.

Album Harris J juga dinilai Warner memiliki makna yang baik. Terutama di usia yang masih sangat muda yaitu sekitar 18 tahun, Harris mampu membuat gebrakan lewat YouTube dan media sosial dan membawa pengaruh positif dalam ranah musik religi.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda