Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Hayley Williams Berbagi MV Paramore yang Tidak Rilis

Penulis :
Senin, 31/07/2017 09.00.00 | Dibaca: 649




Hayley Williams Berbagi MV Paramore yang Tidak Rilis

Guim


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-Gila seperti yang terlihat, sudah 12 tahun lamanya sejak Paramore bergelut dengan hiruk pikuk perilisan album debut mereka yang bertajuk All We Know Is Falling. Hayley Williams, Zac Farro, dan member Paramore yang lain masih remaja begitu juga dengan sekarang, diumur 20an mereka, seperti veteran muda NBA yang terdaftar sebagai peraih penghargaan berharga di umur mereka yang masih belia. Namun album pertama mereka tentu saja sudah berumur puluhan tahun, dan baru saja kemarin mereka membuka kembali penghargaan mereka sebagai suatu bentuk perayaan.

William memposting sebuah video lama penampilan langsung Paramore yang menyanyikan lagu lawas mereka bertajuk Temporary yang belum pernah rilis secara resmi. Sayangnya, kami tidak mendapatkan pemandangan jelas scene lama Zac yang beradegan seperti sedang potong rambut, namun ada beberapa tren fashion yang masih tenar di tahun 2005.

Dari akun resmi band tersebut, Paramore juga membagikan beberapa foto lama dari awal pertama mereka terbentuk sebagai sebuah band. Sedangkan lagu “Temporary” merupakan salah satu lagu lama Paramore yang tidak pernah dirilis, meskipun sepasang lagu bertajuk “O Star” dan  “This Circle” di era All We Know Is Falling akhirnya dimasukkan dalam album 10 tahunan mereka.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda