Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Headphones Keren Dibawah Harga US$50

Penulis :
Jumat, 12/09/2014 14.32.24 | Dibaca: 3610




Headphones Keren Dibawah Harga US$50

http://www.theverge.com/


CompusicianNews.com –Gadget- Headphones adalah sahabat para Smartphone.  Headphone ini hampir seperti pasangan susu dan oreo dan bahkan dimana-mana seperti yang kita tahu, banyak orang memakai headphone dijalanan.

Saat inipun, smartphone kebanyakan sudah hadir bersamaan dengan headphone dalam boxnya. Tapi kebanyakan headphone ini cukup buruk, dengan suara yang sedang-sedang saja dan kabel yang mudah tertekuk di kantong anda.

Untungnya, terdapat headphone lainnya yang banyak yang tersedia dan tidak menghabiskan banyak uang dan anda dapar menemukan begitu banyak pilihan headphone dengan harga dibawah US$50 atau Rp.600.000. hampir semua headphone yang anda beli pastinya lebih bagus daripada EarPods yang hadir satu paket dengan iPhone anda namun pilihan yang terbaik memiliki 3 hal: suara yang bagus, nyaman digunakan dan mikrofon sehingga anda masih dapat melakukan panggilan saat anda memakainya.

Berikut 2 headphone dengan harga yang berada dibawah US$ 50 yang masih cukup terjangkau bagi kantong anda:

 

PANASONIC RP-TCM125

Jika anda mencari headphone murah yang terbaik untuk menggantikan EarPod anda, TCM125 dari Panasonic adalah yang  tepat. Headphone murah ini memiliki desain yang sederhana, sangat ringan, nyaman dipakai dan yang paling penting bersuara fantastis. Mereka memiliki mikrofon dan remot untuk kontrol musik playback dan menjawab panggilan (sayangnya tidak ada kontrol volumenya).

TCM125 memiliki suara yang seimbang yang berjalan dalam beragam macam musik dan sumber-sumber audio. Headphone ini cocok untuk rock, pop, dance, metal, klasik, podcast dan masih banyak lagi. Kualitas suaranya cukup bagus bahkan sampai terasa menggunakan headphone mahal. Headphone ini bisa diperoleh dengan harga yang hanya separuh dari harga EarPod dari Apple yang memiliki harga US$29.

 

SONY MDR-XB50

Sony MDR-XB50 merupakan pilihan kedua untuk mengganti EarPod anda yang buruk. Sedikit lebih mahal dibanding pilihan utama  tapi suara yang dihasilkan bagus dengan respon bass . XB50 sedikit lebih besar dan berat  dibanding seri dari Panasonic, tapi masih nyaman dipakai .

Namun kualitas suaranya kurang seimbang seperti pada Panasonic namun kelebihannya seri headphone dari Sony ini memiliki kontrol pada volume tapi secara keseluruhan, Panasonic lebih murah dan suaranya lebih bagus dibanding Sony.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda