Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Headset Bluetooth On dari iRiver

Penulis :
Senin, 10/11/2014 10.15.50 | Dibaca: 1457




Headset Bluetooth On dari iRiver

blog.laptopmag.com


CompusicianNews.com – Gadget- Banyak orang senang memonitor statistik pribadi seperti menghitung detak jantung dengan berolahraga  sambil mendengarkan musik pada waktu yang sama. Dan biasanya melakukan keduanya melibatkan pemakaian beberapa perangkat pada waktu yang bersamaan pula. Headset Audio On dari iRiver memainkan musik dan mengumpulkan data biometrik dimana proses ini dilakukan via sensor melalui telinga.

Menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh PerformTek Precision Biometrik, pengguna dapat mendengarkan musik saat berolahraga sekaligus dapat memperoleh data biometric real-time fitness dari satu sumber. Data ini menyertakan denyut jantung, kecepatan, jarak travel, level fitness aerobic dan jumlah kalori yang dibakar.

Data ini diambil melalui sensor module di sisi kanan ear-bud, yang menggunakan infrared dan accelerometer untuk menganalisa aliran darah dan kegiatan fisik.

Data ini ditampilkan pada perangkat iOS dan Android yang dihubungkan via Bluetooth yang dapat digunakan untuk mencatat kemajuan dan membuat program training fitness personal. Saat digunakan sebagai alat bantu training, aplikasinya akan mengirimkan voice prompt (pesan suara) kepada user saat sedang berolahraga, dimana aplikasi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa dekat goal yang sudah dicapai.

Perangkat ini juga memungkinkan pengguna mendengarkan dan mengkontrol playback dari musik yang sedang distreamingkan via Bluetooth dari perangkat yang di ‘pasangkan’.  Juga dapat menggunakan control sederhana untuk menerima panggilan telpon

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda