Senin, 22 April 2019

Music Technology Lifestyle

Helium Bluetooth Speaker Dengan Superkapasitor

Penulis :
Sabtu, 13/12/2014 07.00.00 | Dibaca: 3539




Helium Bluetooth Speaker Dengan Superkapasitor

compusiciannews


CompusicianNews.com –Hardware- Berbagi musik dengan teman-teman melalui laptop atau speaker smartphone dapat kurang memuaskan yang mungkin mengarah pada beberapa cara untuk menjelaskan pilihan yang bervariasi dari Portable Bluetooth Speaker yang ada di setiap took elektronik dan semua yang ditawarkan mengalami masalah yang sama, seperti batrey yang sudah bult-in didalamnya tiba-tiba mati dan harus menunggu berjam-jam untuk di-charge dan anda adalah seorang pecinta musik mobile memerlukan Bluetooth portable yang dapat di recharge dalam waktu beberapa menit saja dan dapat bertahan berjam-jam. Sam Beck dari perusahaan elektronik Blueshift, Portland mengembangkan portable Bluetooth speaker mono dan stereo dengan dilengkapi supercapacitor. Pengguna Helium dapat menikmati proses recharge batrey yang sangat cepat, playback dengan volume suara penuh dan masa batrey yang tahan lama.

Battery helium mono yang berukuran 31 x 18 x 10 cm mencakup 4 kapasitor Maxwell BCAP0350 yang masing-masing ukuran yang sama seperti batrey D-Cell dan satu Fostex  full-range driver FE126E dalam kase yang terbuat dari bamboo yang dibuat dengan bantuan tangan manusia dan memiliki tune hingga 105 Hz. Speaker dapat dipindah kedepan dan speaker ini di sokong dengan amplifier Class-D dan mampu mengatasi semua audio frekuensi.

Streaming nirkabel dari smartphone, tablet atau laptop dapat dimungkinkan berkat Bluetooth 2.1 yang terintegrasi dengan A2DP dan AAC serta Apt-X codec. Pengguna Hellium dapat menikmati 6 jam playback dengan volume penuh dengan baik dan hanya perlu 5 menit recharge kapasitor sajajadi saat anda mengadakan pesta dan anda harus meracik minuman, pesta tetap bisa dilangsungkan dengan alunan musik yang dibawakan dari helium Bluetooth speaker ini.

Projek Blueshift merupakan open source, yang berarti perusahaan akan dengan gratis membagikan rencana dan skematik dari projek-projeknya  sehingga para tinker dapat membuat speaker mereka sendiri atau memodifikasi desain dengan tujuan memenuhi kebutuhan pribadi atau selera.

Dengan bayaknya speaker nirkabel yang didaya dengan batrey saat ini, para pengguna tidak dapat membuka kotak portable dan membersihkannya saat masa pakainya habis. Speaker Blueshift ini di buat dengan keawetan dan pengguna dapat membersihkannya saat sudah tiba saatnya meskipun waktunya sendiri cukup lama sebelum hal-hal seperti ini diperlukan.

“Anda dapat mengganti cap-nya tapi saya merasa anda tidak perlu melakukannya” Kata Beck. “Masa awetnya cukup lama, hingga 10 tahun. Perangkat ini tidak terlalu ribet dan bahkan bisa awet hingga 20 tahun bahakan lebih.”

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda