Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Hollywood Vampires, Band Johny Depp, Mengumumkan Tur Konser Perdana

Penulis :
Rabu, 06/04/2016 13.47.01 | Dibaca: 1253




Hollywood Vampires, Band Johny Depp, Mengumumkan Tur Konser Perdana

cnnindonesia.com


Compusiciannews.com -Panggung- Buat kalian yang ingin melihat bagaimana Alice Cooper, Johnny Depp, Joe Perry 'Aerosmith', Duff McKagan, Matt Sorum 'Guns N' Roses', Tommy Henriksen dan Bruce Witkin, bermain musik dalam satu panggung, berarti kalian harus datang dalam konser perdana The Hollywood Vampires. Supergroup asal Amerika Serikat, Hollywood Vampires, yang beranggotakan Alice Cooper, Joe Perry, dan Johny Depp ini sedang ramai diperbincangkan. Sudah merilis satu album pada 11 September 2015 silam, bertajuk Hollywood Vampires, membawa band ini terus berkarya dan mempersiapkan tour perdana mereka. 

Hollywood Vampires, mengumumkan tur konser perdana mereka itu pada 1 April kemarin melalui akun Facebook resmi mereka. Untuk meyakinkan para penggemar, mereka menuliskan "Ini bukan April Mop. Kami akan konser di Eropa dan Amerika," kata The Hollywood Vampires dalam keterangan resminya, karena hari itu bertepatan dengan April Mop.

Hollywood Vampires akan menjalani tur konser mereka pada Mei hingga Juli 2016 di benua Eropa dan Amerika. Dalam konser ini, The Hollywood Vampires akan membawakan lagu-lagu milik The Who, Jimi Hendrix, The Doors, Led Zeppelin dan Pink Floyd selain tentu saja membawakan lagu-lagu karangan mereka sendiri.

The Hollywood Vampires terbentuk pada 2015. Nama itu terinspirasi dari bar yang didirikan Cooper pada 1970.

Dalam band ini, Copper bertugas sebagai vokalis dan Depp serta Perry sebagai pemetik gitar.

Hollywood Vampires masih sangat baru sebagai sebuah band. Mereka tampil pertama kali di Roxy Theater pada 2015. Dan pada Februari kemarin, mereka membawakan lagu “Ace of Spades” milik Motorhead di Grammy Award 2016, dalam penampilan penghormatan mereka untuk mendiang Lemmy Kilmister.

Hollywood Vampire yang berisikan orang-orang kenamaan ini juga sempat bekerja sama dengan musisi kenamaan lainnya dalam album pertama mereka. Album Hollywood Vampire yang berisikan 14 lagu berisikan kolaborasi mereka dengan berbagai musisi legendaris, seperti Slash, Dave Grohl, Robby Kriegel, hingga Paul McCartney.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda