Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Ibu Mel B: ‘Anakku Tidak Berbicara Denganku Selama 10 Tahun'

Penulis :
Kamis, 27/07/2017 10.48.22 | Dibaca: 957




Ibu Mel B: ‘Anakku Tidak Berbicara Denganku Selama 10 Tahun'

NBC


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Ibu Mel B hilang dari kehidupan putrinya selama satu dekade setelah dia menentang suaminya yang sekarang diasingkan, Stephen Belafonte. Mantan bintang Spice Girls dan ibunya, Andrea, kini telah bersatu kembali.

“Aku hanya tidak ada dalam hidupnya sementara karena dia (Stephen),” ungkapnya , ”tapi sekarang kita baik-baik saja, itu sangat melegakan.”

Pasangan ibu dan anak ini bersatu kembali setelah kematian ayah Mel, Martin, pada bulan Maret lalu sementara Mel saat ini sedang mengajukan surat cerai untuk suaminya, dan ibunya mengatakan bahwa putrinya itu "berani" karena akhirnya ia menemukan kekuatan untuk meninggalkan suaminya yang selalu mengekangnya.

Dia juga tidak berbasa-basi lagi saat melontarkan omelannya di Twitter pada bulan Desember 2014 lau untuk melawan menantu laki-lakinya, memanggilnya dengan sebutan "keji" dan "kasar". Dan meskipun dia jauh dari bahagia, Stephen telah diberi $ 40.000 (£ 32.000) per bulan untuk pembayaran uang darurat, Andrea juga telah memutuskan untuk tetap memikirkannya lagi sementara proses hukumnya masih dalam proses.
“Kami tidak ingin apapun yang membahayakannya,” tambahnya.

Meskipun dia sangat senang karena Mel mengajukan perceraiannya, Andrea merasa sangat hancur ketika dia tidak bisa datang ke Los Angeles untuk mendukung putrinya, setelah dia dilarang untuk naik pesawat di Bandara Heathrow karena urusan visa pada hari Kamis lalu.(20Juli17)

"Itu ada kaitannya dengan visa saat saya melansir kunjungan 10 tahun yang lalu satu hari lebih lama, Ini sangat membuat frustrasi dan menjengkelkan, saya ingin bersama Melanie untuk sidang pengadilannya (pada 21Juli17) Dia membutuhkan saya di sana tapi saya tidak bisa terbang karena visa saya telah dibatalkan.”

“Aku melakukan apapun yang kubisa agar hal ini cepat terselesaikan. Aku harus mendaftar ulang tapi ini butuh waktu yang lama.”

Dia menambah, “aku merasakan apa yang Melanie rasakan, dia mengalami masa-masas sulit dan aku ingin disana untuk mendukungnya. Seorang gadis membutuhkan ibunya.”

Dia juga mengakui bahwa ia khawatir Mel kehilangan banyak berat badannya karena stres memikirkan pertempuran hukum yang sangat tidak menyenangkan itu, “dia memudar,” jelasnya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda