Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Ikmal Tobing: Ngeri, Korban Bakar Diri Jatuh Di Belakang Drum Saya

Penulis :
Senin, 04/05/2015 09.54.19 | Dibaca: 7596




Ikmal Tobing: Ngeri, Korban Bakar Diri Jatuh Di Belakang Drum Saya

http://www.citymagz.net/?p=58


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Tepat pada peringatan Hari Buruh 1 Mei kemarin, sebuah berita duka datang dari ranah hiburan tanah air. Ahmad Dhani bersama bandnya yang tampil dalam konser May Day Fiesta di Stadion Gelora Bung Karno terpaksa menghentikan konser di lagu ketiga.

Pasalnya, seorang pria tiba-tiba menjatuhkan diri dari atap stadion dengan kondisi tubuh yang sudah terbakar. Korban yang melompat dari atas kemudian terpentok atap panggung dan jatuh tepat di bagian belakang panggung.

Ikmal Tobing adalah salah satu yang mengaku paling terkejut dengan kejadian ini. Hal ini lantaran sebagai penggebuk drum, Ikmal berada di posisi paling belakang dan paling dekat dengan posisi jatuhnya korban.

Dalam akun Path pribadinya, Ikmal sempat mengungkapkan rasa kaget dan kengerian yang ia rasakan. Menurut Ikmal, ketika itu TRIAD baru menyelesaikan 2 lagu dan seketika langsung berhenti begitu korban jatuh di belakang panggung.

Ikmal yang melihat langsung insiden tersebut menjelaskan bahwa korban melompat dari atas lampu stadion. Tubuhnya menimpa atap panggung tapi kemudian kembali terjatuh sekitar 10 sentimeter di belakang Ikmal yang sedang menggebuk drum-nya.

"Pria itu tewas seketika dan (maaf) pecahan otaknya mengenai drum dan cymbal-cymbal saya," tutur Ikmal.

Setelah insiden tersebut, Ahmad Dhani pun merasa keberatan jika harus melanjutkan konser di tengah suasana duka.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda