Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Import and Export Grafik di Sibelius 7

Penulis :
Minggu, 06/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 3591




Import and Export Grafik di Sibelius 7


Compusiciannews.com – Notation – Banyak hal baru yang ditawarkan Sibelius 7 dan tentunya akan mempermudah pekerjaan Anda. Berikut adalah kemudahan dalam import dan export grafik di Sibelius 7, yaitu:

Picture perfect

Sangat mudah untuk mengimpor grafis ke Sibelius, sesederhana seperti drag dan drop. Anda dapat mengimpor gambar apapun dalam format standar (termasuk BMP, GIF, JPG, PNG, TIFF, dan SVG) – cukup drag masuk saja.

Setelah Anda impor gambar, sesuaikan warna, kecerahan, kontras, dan opacity. Putar ke sudut manapun, skala ke ukuran berapapun, potong, atau flip sepanjang kedua sumbu.

SVG support

Sibelius 7 mendukung Scalable Vector Graphics. SVGs adalah grafis vektor berkualitas tinggi yang terlihat sempurna ketika diskala ke berbagai ukuran. Gunakan program menggambar profesional seperti Adobe Illustrator atau alternatif gratis lainnya seperti Inkscape untuk menggambar bentuk apapun yang dapat Anda bayangkan dan bawa ke Sibelius. Kemudian cetak pada ukuran tertentu dan siap direproduksi dengan sempurna.

External links

Jika ada grafis tertentu yang perlu Anda gunakan di banyak skor, seperti logo, Anda dapat mengimpor grafis dan link ke file eksternal. Jika file eksternal kemudian dimodifikasi, grafis yang diimpor dalam Sibelius akan diperbarui secara otomatis. Jika Anda mengirim skor Anda kepada seseorang yang tidak memiliki file grafis terpisah, jangan khawatir. Sibelius menyimpan grafik dalam skor agar tetap baik, sehingga skor Anda akan terlihat benar ketika dibuka pada sistem lain.

Use graphics as symbols

Salah satu penambahan paling ampuh pada Sibelius 7 adalah kemampuan untuk menggunakan grafis sebagai simbol. Impor grafis dalam berbagai format yang didukung dan kombinasikan dengan simbol yang ada, atau bisa juga dengan membuat yang baru. Dan satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda.

One-click PDF export

Sibelius 7 bisa secara langsung ekspor publisher berkualitas PDF, PDF printer driver terpisah tidak diperlukan. Cukup titik dan klik untuk memilih antara mengekspor skor penuh saja, skor penuh ditambah semua bagian penting dalam sebuah file konsolidasi tunggal, hanya bagian-bagian dalam file konsolidasi, atau semua bagian terpisah sebagai file PDF.

Sibelius 7 juga mencakup peningkatan ekspor EPS, TIFF dengan peningkatan preview dan dukungan embedding font yang lebih luas, ditambah ekspor SVG yang semuanya baru, dan ekspor PDF dari sistem individu atau halaman musik.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda