Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Instagram Luncurkan @Music, Kanal Untuk Komunitas Musisi dan Fans

Penulis :
Sabtu, 02/05/2015 12.00.00 | Dibaca: 1849




Instagram Luncurkan @Music, Kanal Untuk Komunitas Musisi dan Fans

digitaltrends.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini-Instagram mungkin dikenal sebagai layanan berbagi foto yang paling populer, tetapi perusahaan tersebut mencari sesuatu yang baru untuk menarik baik dari segi suara dan tampilan dengan meluncurkan @Music Community, yang melayani para musisi dan fansnya.

 Ini pertama kalinya Instagram telah meluncurkan akun yang ditujukan untuk topik tertentu.

Banyak artis yang telah memiliki akun instagram. Dulu, Justin Bieber adalah pengguna paling diikuti di instagram sampa akhirnya diganti oleh Kim Kardashian pada tahun 2014. Sementara itu, Beyonce kini memiliki posisi teratas baik dari kalangan musik hingga kalangan umum.

Jadi, bahkan sebelum penciptaan @Music, musisi merupakan pengguna terbesar Instagram. Tentu saja, dengan layanan baru ini bisa memberi mereka dorongan yang lebih besar.

Instagram tidak hanya akan memenuhi musisi dan fans mereka. Masyarakat akan dapat melihat fotografi musik, ilustrator album, dan pembuat instrumen juga.

Ide untuk mencampur media sosia dan juga musik bukanlah hal yang baru. MySpace yang pernah bekerja sama dengan Interscope untuk menciptakan MySpace Records pada tahun 2005 untuk menemukan bakat-bakat terpendam dari semua kalangan dan juga Youtube yang dikenal sebagai batu loncatan para seniman.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda