Senin, 27 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Isadora: Membantu Performa Panggung Anda

Penulis :
Sabtu, 05/04/2014 22.59.30 | Dibaca: 2906




Isadora: Membantu Performa Panggung Anda

http://troikatronix.com/


CompusicianNews.com –Live Performance- Isadora adalah tool presentasi media interaktif yang memungkinkan anda untuk mengikuti dorongan artistik anda. Baik anda seorang artis, desainer, performer, atau VJ, anda dapat dengan cepat dan imagery dengan mudah memanfaatkan potensi potensi digital media yang tanpa batas dan interaktivitas dengan Isadora.

Dengan Isadora, lebih dari 250 building block dasar, yang disebut actor ada pada ujung jari anda. Masing masing actor memiliki fungsi yang unik, dari menerima pesan MIDI hingga menyelesaikan video imagery. Dengan menghubungkan actor-actor ini bersamaan, anda dapat mencapai banyak tujuan, dari sesederhananyamemainkan video hingga membuat sistem interaktif yang unik yang merespon hingga live performer.

Yang membedakan Isadora dengan aplikasi performance lainnya adalah user-interface yang mudah digunakan. Lingkungan yang tak berpararelnya memungkinkan pengguna untuk melatih kontrol kreatif  sementara secara simultan proses penemuannya sangat menyenangkan.

Fitur-fitur umum

Real-Time Video Processing Modules

Memilih dari pilihan luar yang luar biasa dari modul efek video yang ada didalam Isadora. Memperbesar kemungkinan pemrosesan video anda  dengan FreeFrame Video Plugin. Atau menambah opsional Core Video Upgrade (Mac  OS X only) dan komposer Quartz anda tertempel secara instan menjadi modul Isadora.

Online Tutorial

10 video tutorial online akan dengan cepat memungkinkan anda menggunakan program secara efektif.

Manual

Manual yang ada memberikan penampilan yang komprehensif kedalam semua aspek program, termasuk tips-tips pada pembuatan yang ada dalam perangkat ini.

Control Panel

Membuat custom user interface anda sendiri, termasuk Dial, Radio Buttons, Slider dan masih banyak lagi. Anda dapat menggunakan grafik anda untuk mengkostumisasi penampilan dari kontrol yang beragam.

Custom User Actor

Mengelompokan bersama beberapa modul kedalam single unit untuk disimpan untuk digunakan dalam patch lain atau dibagikan dengan pengguna lain.

 Snapshot Feature

Menyimpan dan secara instan menarik kembali setiap pengaturan yang ada partchnya: karena tidak berfungsi untuk para Vj.

 

Fitur Output

Multiple Ways to Output Video

Isadora pada dasarnya menggunakan render di real time hingga monitor eksternal atau video projector. Tapi anda apat juga merekam output Isadora kedalam film atau Mac OS X saja, mengirim output ke DV Camera atau video card yang berkualitas tinggi.

Instant Compositing

Fitur ini tidak begitu cocok untuk konser atau tour karena fungsinya hanya menggabungkan dan me-resize bermacam video secara cepat dan mudah.

Up to Six Independent Output

Dengand layar komputer yang cepat dan video card yang bermacam, dapat memproses projek hingga 6 surface yang berbedadari single patch.

Multi-Channel Sound Output

Mengirimkan audio ke host Core Audio compliant audio device untuk kualitas yang lebih tinggi, dan juga mengirimkan kemulti-channel audio output tapi hanya untuk Mac Os saja.

Record Output

Merekam karya anda ke quick time movie  dengan menggunakan fitur non-real time rendering untuk resolusi yang lebih tinggi dan frame rates yang sempurna.

Fitur Interaktif

Live Video and Sound Input

Isadora menerima hingga 4 simultan live video dan modul output

MIDI

Mengeksplore komplemen MIDI input dan output

Open Sound Control Support

Mengimplementasi protocol OSC yang cepat dan beresolusi tinggi. Dengan OSC, Isadora dapat dengan mudah berbicara dengan beragam perangkat dan aplikasi lain seperti OSCulator, Pd, MAX dan lainnya.

Serial Input/Output

Mengirimkan perintah ke eksternal yang dapat menerima perintah via serial port, termasuk video projector dan banyak perangkat lainnya

 

http://troikatronix.com/

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda