Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Isyana Sarasvati, Musisi Komplit Masa Depan Indonesia

Penulis :
Jumat, 24/07/2015 12.00.00 | Dibaca: 5050




Isyana Sarasvati, Musisi Komplit Masa Depan Indonesia

hai-online.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Tak banyak musisi yang memiliki kemampuan yang komplit, tapi Isyana Sarasvati memiliki itu. Sebagai pendatang baru, Isyana diprediksi bakal jadi musisi masa depan yang akan sangat berprestasi. Ia mampu bernyanyi, menciptakan lagu dan juga bermain alat musik seperti piano, organ, seruling, biola dan saksofon.

Bakat dari penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini terlihat dari kecil. Bakat ini rupanya turun dari sang ayah yang sangat menyukai musik dan sang ibu yang merupakan seorang guru vokal. Lingkungan yang mendukung bakatnya dalam musik ini  pun membuat Isyana bercita-cita menjadi maestro dalam bidang musik. 

Setelah lulus SMA, Isyana akhirnya melanjutkan studinya ke Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya untuk melengkapi ilmunya dalam musik dan menggapai cita-citanya menjadi maestro musik.

Di tahun 2014, Isyana muncul dengan single andalannya Keep Being You yang langsung menjadi lagu yang sangat populer. Dilanjutkan dengan single Tetap dalam Jiwa di tahun 2015. Vokalnya yang unik dan juga lagu yang sangat sesuai dengan anak muda Indonesia membuat lagu ini berhasil mencuri perhatian pecinta musik tanah air. Alhasil, sebagai pendatang baru, ia langsung mendapatkan penghargaan Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year (NET. Indonesian Choice Awards 2015).

Sebagai pendatang baru, Isyana tidak pernah mengkhususkan dirinya dalam genre musik tertentu. Segala macam genre yang ia suka akan ia implementasikan dalam setiap lagunya.

Isyana juga berencana untuk meluncurkan album perdananya tahun ini. Album yang akan memberi warna baru dalam dunia musik tanah air.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda