Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Isyana Sarasvati dan Naif Band Hibur Warga Solo di Pentas Classic 2015

Penulis :
Sabtu, 21/11/2015 10.01.13 | Dibaca: 3863




Isyana Sarasvati dan Naif Band Hibur Warga Solo di Pentas Classic 2015

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Jumat (20/11) jam 16.00-23.30 WIB, event musik CLASSIC atau kepanjangan dari Culture With Arts and Music merupakan event yang diselengggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Diploma Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret Suarakarta, diadakan di Taman Balekambang Surakarta.

Event ini menghadirkan 2 mega bintang Indonesia, yaitu penanyi dan penulis lagu pendatang baru Isyana Sarasvati dan band dengan genre musik klasik dari era 90an, Naif Band. Dan selain itu acara juga didukung oleh penampilan band-band lokal kota Solo, seperti Soloensis, Jungkat-Jungkit, Accordance dan Inarifox.

Isyana yang penampilannya ditunggu-tunggu oleh para Isyanation (sebutan penggemar Isyana) naik panggung sekitar jam 21.30 WIB dan serentak para Isyanation dari seluruh penjuru kota Solo bersorak. Isyana menyanyikan sekitar 9 lagu, 2 lagu hitsnya yaitu Keep Being You dan Didalam Jiwa, 7 lainnya Isyana meng-cover lagu-lagu dari penyanyi lain, seperti lagu Ekspressi dari Titi Dj, What Do You Mean dari Justin Bieber, Rather Be dari Clean Bandit, Runaway Baby dari Bruno Mars dan beberapa lagu populer lainnya. Saat Isyana menyanyikan hits andalannya, Didalam Jiwa saat itu hujan mengguyur namun tidak mengurangi antusiasme para penggemar untuk menikmati penampilan dara cantik dengan kemampuan suara opera itu.

Hujan mengguyur venue saat Isyana menyanyikan hitsnya 'Didalam Jiwa'

Setelah Isyana, puncak ancara diisi oleh Naif Band yang terkenal dengan fasyen classic-nya, band pelantun tembang ‘Posesif’ yang sempat ngehits di era awa Milenium itu ternyata memiliki fans base yang cukup besar di Solo dimana dibuktikan para penonton bernyanyi bersama saat David  vokalis dari band an kawan-kawan menyanyikan tembang-tembang khasnya.

David Naif yang juga kelahiran Solo ini ternyata baru mengalami momen duka dimana sang ibu tercinta, 2 hari yang lalu baru saja meninggal dan saat itu David menyanyikan lagu yang dia tujukan untuk ibunya dan yang merupakan salah satu hits Naif Band yang berjudul ‘Janji Setia’

Event Classic 2015 ini merupakan event pertama dari Himpnan Mahasiswa UNS yang diadakan diluar kampus dan selain didukung oleh para bintang tamu dan performer dari band-band lokal, beberapa pihak lain juga ikut mendukung acara, seperti dari Pemerinta Kota Surakarta, beberapa produk, dan media partner

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda