Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

J-Lo Tampil Dalam Pembukaan Piala Dunia Brasil

Penulis :
Rabu, 11/06/2014 15.52.08 | Dibaca: 2856




J-Lo Tampil Dalam Pembukaan Piala Dunia Brasil

armenianweekly.com


CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Penyanyi pop asal PuertoRico dan juga juri American Idol, Jennifer Lopez dipastikan akan tampil dalam acara opening Piala Dunia 2014 Brasil di Sao Paolo, 12 Juni 2014 besok. Kepastian ini muncul 2 hari setelah JLo, panggilan akrab penyanyi pelantun ‘I Luh Ya Papi’ ini mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil di acara opening ajang 4 tahunan itu akibat kendala jadwal

 “Dengan gembira, FIFA dan komite penyelenggara setempat mengumumkan bahwa kami akan memunculkan jajaran bintang secara penuh. Penampilan Pitbull, Claudia Leitte, Jeniffer Lopez, dan Olodum akan menjadi puncak acara,” demikian keterangan resmi FIFA.

Keterangan tersebut sesuai dengan penjelasan Jennifer Lopez. Dalam pernyataannya, mantan istri Marc Anthony ini berkata:

 “Saya akan datang. Saya pergi malam ini. Sejak beberapa waktu, kami sudah menyatakan akan pergi. Saya kira orang-orang gugup dengan jadwal saya. Apalagi, ketika saya berkata, ‘Ok, saya bisa pergi hari itu, tapi saya tidak tahu apakah saya bisa hari lainnya’,” kata Lopez.

Menurut rencana, J-Lo akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 berjudul ‘We Are One (Ole Ola)’ bersama Pitbull dan Claudia Leitte. Lagu itu, kata J-Lo, disusun oleh Pitbull.

“Lagu itu merupakan salah satu karya Pitbull. Ketika dia merekamnya, dia berkata, ‘Saya pikir lagu ini cocok buat Piala Dunia’. Lalu dia bertanya, ‘Kamu mau menyanyikannya bersama?’ Lalu saya menanggapi, ‘Ya, tentu saja’. Saya begitu beruntung dia memberikan kesempatan ini.”

Selain diminta menyanyi di Brasil, perempuan berusia 44 tahun itu mengaku sibuk mempromosikan album barunya, ‘A.K.A’ yang bakal dirilis pekan depan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda