Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

JAY Z Dukung Perilisan Aplikasi untuk Peradilan Hukum

Penulis :
Selasa, 20/03/2018 12.11.47 | Dibaca: 635




JAY Z Dukung Perilisan Aplikasi untuk Peradilan Hukum

Billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Rapper kenamaan JAY Z telah menjadi pendukung setia dari perubahan peradilan kriminil di Amerika Serikat melalui sejumlah tempat yang berbeda, salah satunya itu menghasilkan acara-acara reality show yang berkaitan dengan kasus-kasus yang berkaitan dengan penegakan hukum. Pada hari Senin (19/3), Roc Nation mengumumkan dukungan secara keuangan mereka untuk aplikasi yang akan datang bernama Promise, yang menargetkan pada kasus penahanan masal.

“Kami sangat sensitif dengan kasus ketidakadilan dalam sistem peradilan kriminil di negeri ini,” begitu kata JAY Z yang merupakan pendiri dan CEO dari Roc Nation. “Uang, waktu dan hidup telah terbuang dengan kebijakan sekarang ini dan ini saatnya untuk teknologi progresif dan inovatif untuk menangani masalah yang besar ini. Tim dari Promise sedang mengembangkan aplikasi yang dapat menyediakan ‘kebebasan dan keadilan untuk masyarakat’”

Aplikasi ini akan tersedia untuk dua pihak, yaitu agensi pemerintah dan pihak Napi. Program ini berencana untuk mendukung mereka yang tidak mampu membela diri saat di pengadilan. Startup dekarasi ini akan memberikan rencana strategis untuk masing-masing warga Negara dengan agenda melaksanakan kewajiban mereka  ke sistem legal sehingga tidak ada salah langkah yang diambil.

Pendekatan Promise melibatkan proses 3 langkah dimana yang pertama dibuat melalui periode asupan dan asesmen sebelum menyediakan dukungan selama proses legal dari seseorang berlangsung dan akhirnya melanjutkan untuk mengawasi secara individu sehingga mereka tetap berada pada penegakan hukum. Aplkasi ini rencana akan diperkenalkan pada hari ini, Selasa (20/03) yang bertepatan dengan perayaan Y Comninator Demo Day dan aplikasi ini akan diperkenalkan langsung oleh pembuatnya, yaitu Phaedra Ellis-Lamkins dan Diana Frappier.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda