Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

J.K. Rowling Mencantumkan Nama Personil One Direction di Novel Terbarunya

Penulis :
Kamis, 12/11/2015 16.38.54 | Dibaca: 3512




J.K. Rowling Mencantumkan Nama Personil One Direction di Novel Terbarunya

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dalang dibalik kehebohan seri Harry Potter ternyata juga terbuai dalam trend Pop Culture. Menurut screenshot dari Twitter, karya terbaru dari J.K Rowling, Career of Evil pada halaman terakhirnya mengacu pada tokoh fenomenal global, One Direction.

Tokoh utama dalam novel itu Detektif Comran Strike dan karakter pop-savvy Hazel mendiskusikan kekasih dari karakter lain bernama Kelsey. Kelsey diduga menyebut nama pacar barunya adalah Niall, sama dengan nama salah satu personil dari One Direction, Niall Horan.

Dalam percakapan di novel itu, Hazel menunjuk pada One Direction dan menjelaskan band itu, berikut ini penggalan kata dalam novel dalam bahasa Inggris “They’re a band that came third on The X Factor," the excerpt read. "She’s obsessed -- she was obsessed -- and Niall was her favorite.”

Career of Evil merupakan karya thriller terbaru dari Rowling. Novel ini cukup berat dan mengerikan, yang mengisahkan pembunuhan berantai yang sadis, seperti memotong-motong anggota badan dan sebagainya.

Sebagaimana ID akhir-akhir ini akan melakukan perpisahan setelah menyelesaikan konsernya di Sheffield dan berencana akan break di tahun 2016, album mereka, Made in the A.M dirils pada hari jumat ini, 13 November.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda