Jumat, 19 April 2019

Music Technology Lifestyle

Jabra Step Wireless, Musik Dan Gamming Secara Bersamaan

Penulis :
Senin, 20/10/2014 11.02.09 | Dibaca: 3509




Jabra Step Wireless, Musik Dan Gamming Secara Bersamaan

techradar.com


CompusicianNews.com –Gadget- Jika anda suka mendengarkan musik di gadget namun kesulitan mendengarkan suara saat saat bermain game dalam waktu yang bersamaan dikarenakan perangkat earphone nirkable anda tidak bisa menjalankan kedua program tersebut secara bersamaan, kini ada perangkat earphone nirkabel yang memberikan anda suara yang jernih saat anda menjalankan kedua program tersebut. Perangkat ini bernama Jabra Step Wireless.

Jabra Step ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik disaat anda sedang memainkan game di gadget anda atau melakukan aktivitas sehari-hari. Jabra Step diklaim juga sangat ideal untuk anda yang ingin beralih dari perangkat earphone corded ke teknologi wireless.

Earphone nirkable ini memiliki berat sekitar 16,5 gram sehingga dirasa sangat ringan dan nyaman digunakan . dibuat dengan eargels yang lembut serta dilengkapi dengan gelhook yang fleksibel, Jabra Step hadir dalam 3 pilihan Eargels untuk memastikan Jabra Step terpasang dengan nyaman di telinga anda.

Jabra Step mengusung desain untuk bisa mengikuti gaya hidup masa kini, alhasil pengguna tidak lagi kerepotan untuk mengatur kabel yang terlilit yang cukup menganggu anda. Asiknya lagi, Jabra Step yang satu ini juga tahan terhadap debu dan percikan air sehingga ideal dipakai diluar ruangan saat sedang melakukan aktivitas, misalnya saat ngegym atau jogging di pagi hari.

Jabra Step juga dilengkapi dengan in line control yang dat mengatur volume saat mendengarkan musik. Jadi anda tidak perlu repot mengeluarkan gadget anda dari saku, karena dapat dilakukan via in-line pada Jabra Step langsung dengan teknologi kontrol nirkabelnya.

Jabra Step Wireless dapat beroperasi dalam jarak 10 meter dan dapat dipasang di dua perangkat saat bersamaan dengan cara paling mudah. Alat ini dapat bertahan hingga 6 jam dan standby selama 6 hari. Dengan harga Rp.880.000, Jabra Step Wireless hadir dengan varian warna hitam dan garansi selama 1 tahun.

 

Sumber: Tabloid Pulsa

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda