Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

James Franco Tulis Buku Tentang Penyanyi Wanita "Nyentrik" Lana Del Rey

Penulis :
Rabu, 29/07/2015 11.00.00 | Dibaca: 2700




James Franco Tulis Buku Tentang Penyanyi Wanita "Nyentrik" Lana Del Rey

playbuzz.com


Compusiciannews.com - Sosial Budaya - Seorang penyanyi ketika bermusik akan mencerminkan karakter dirinya sekaligus lingkungan di sekitarnya. Ya, mungkin hal itulah yang ingin disampaikan oleh James Franco ketika dirinya berambisi untuk menulis buku tentang sosok penyanyi wanita "nyentrik" lana Del Rey.

Januari lalu, James Franco pernah menuliskan sebuah puisi untuk Lana. Ia pun menuturkan tentang keinginannya mewawancarai Lana dan menuliskan sebuah buku yang berisi tentang segala sisi dalam dirinya. Disebutkan bahwa Lana memberi tanggapan yang positif. Lana tidak mau terlalu ikut campur dan menyerahkan sepenuhnya pada Franco.

Akhirnya, James Franco pun benar-benar mewujudkan keinginannya. Sebuah buku berjudul "Flip Side: Real and Imaginary Conversation with Lana Del Rey siap dirilis pada 15 Maret 2016 mendatang. Buku setebal 100 halaman tersebut akan diterbitkan oleh Penguin Random House. Untuk proyek ini, James Franco bekerja sama dengan David Shields yang merupakan penulis dengan penjualan terbesar menurut New York Times.

"Lana sudah lama menjadi teman saya. Ia adalah penyanyi sekaligus penulis lirik handal dan seniman pembuat video. Ia tumbuh di daerah timur, sedangkan karya-karya seninya sangat kental dengan area barat. dari musik yang saya dengar, saya bisa menangkap segala hal tentang Los Angeles dan hiruk pikuk kotanya. Suara Lana juga seperti menghantui pikiran saya dan menghantarkan saya pada segala hal yang sebenarnya sudah saya kenal," ungkap Franco.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda