Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Jateng Fair 2015, SMI Semarang Dipercaya Sebagai Pembuka dan Penutup Acara

Penulis :
Senin, 07/09/2015 11.11.02 | Dibaca: 2813




Jateng Fair 2015, SMI Semarang Dipercaya Sebagai Pembuka dan Penutup Acara

SMI Semarang


Compusiciannews.com -Panggung- Jateng Fair 2015 yang digelar pada 20 Agustus – 6 September 2015 berlangsung cukup meriah dimana acara yang dimotori oleh Direktur Utama PT PRPP Jawa Tengah, Titah Listyorini ini mengusung “Ayo Wujudkan Jateng Responsif, Kompetitif dan Inovatif”.

“Jateng fair 2015 merespon keinginan masyarakat dengan menghadirkan wahana baru, seperti foto 3D Spectamata, Taman Lampion ‘Festival of Light’, PRPP Science Center, serta wahana permainan,”Kata Titah. Pembukaan dimeriahkan oleh sekelompok drummer girls dari Sekolah Musik Indonesia (SMI) unit Semarang dan saat pembukaan dihadiri langsung oleh Gubernur Provinisi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga menghadiri penutupan acara.

Penutupan acara Jateng Fair 2015 juga dimeriahkan oleh Orchestra Band dari SMI Semarang dimana band orchestra ini terdiri dari major drum, bass, gitar, piano, keyboard, violin, flute, cello dan perkusi dan mereka tampil dengan sangat memukau dalam satu kemasan. Lagu yang dibawakan ada 12 lagu alm. Chrisye dalam bentuk Orchestra. Selain penampilan dari SMI Semarang, terdapat juga penampilan seni dari Karangawen Demak dan Pekalongan.

Pada sesi penutupannya, Titah mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung perhelatan yang digelar selama 18 hari ini. “Terima kasih kepada masyarakat Jawa Tengah yang telah memeriahkan Jateng Fair 2015. Tahun depan kami berharap akan hadir dengan konsep yang lebih kreatif lagi.” (Adv)

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda