Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Java Jazz Festival 2015 Diprediksi Akan Ramai Dengan Adanya Jessie J

Penulis :
Selasa, 24/02/2015 09.00.00 | Dibaca: 3223




Java Jazz Festival 2015 Diprediksi Akan Ramai Dengan Adanya Jessie J

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Tanggal 6-8 Maret 2015 mungkin adalah hari yang paling ditunggu oleh pecinta musik jazz di Indonesia, pasalnya itu adalah tanggal dimana gelaran musik jazz terbesar di Indonesia diselenggerakan yaitu Java Jazz festival 2015.

Tinggal menghitung hari,  bintang-bintang jazz nasional bahkan internasional akan segera menghibur pecinta jazz tanah air. Salah satu nama yang paling ditunggu adalah penyanyi wanita asal negeri ratu Elisabet yaitu Jessie J. Penyanyi yang dikenal lagu "Price Tag" ini akan tampil pada hari Minggu 8 Maret 2015 di hall D2 Main Stage pada pukul 22.00 WIB.

Jessie J yang pernah berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Nicky Minaj dalam lagu "Bang Bang" akan tampil sebagai Special Show pada gelaran Java Jazz ke 11 ini. Oleh karena itu dikenakan biaya tiket tambahan untuk menikmati penampilan dari Jessie J. 

Selain Jessie J, Java Jazz 2015 juga akan menghadirkan sejumlah artis-artis dan group jazz ternama lainnya seperti Christina Perri, Maurice Brown, Snarky Puppy, Bobby McFerrin, Chris Botti. Dan juga tidak ketinggalan musisi-musisi asal tanah air Idang Rasjidi, Indro Hardjodikoro, Kahitna, Afgan, Gilang Ramadhan, Tulus akan memanjakan telinga anda dengan alunan musik jazz.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Java Jazz akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Untuk Informasi lebih lengkap kunjungi www.javajazzfestival.com .

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda