Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Jelang Konser Tunggal, Andien Grogi Hingga Diserang Insomnia

Penulis :
Senin, 14/09/2015 10.49.08 | Dibaca: 1517




Jelang Konser Tunggal, Andien Grogi Hingga Diserang Insomnia

clear.co.id


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Wajar jika penyanyi Andien menanti tanggal 15 September dengan grogi. Pasalnya, hari itu akan menjadi hari bersejarah dalam karir bermusiknya.

Ya, tepatnya pada Selasa (15/9) esok, Andien akan menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk "Metamorfosa 15 Tahun Andien". Menjelang hari bersejarah tersebut, tentu ada banyak hal yang harus disiapkan penyanyi cantik bertubuh mungil itu.

Saat ditemui awak media di studio Rossi Music, Jakarta Selatan, Andien pun membeberkan soal persiapannya menjelang konser.

"Deg-degan banget rasanya karena ini kali pertama aku menggelar konser. Saya mencoba tenang karena sudah ada tim yang mengurus segala sesuatunya. Kalau saya sih harus mempersiapkan fisik, stamina, dan berusaha tetap tenang," ungkap wanita berusia 30 tahun tersebut.

Andien pun memahami bahwa segala sesuatunya tak lantas bisa berjalan mulus. Namun, Andien mengaku bahwa semua persiapan menjelang konser tunggal perdana ini tak menemui kendala yang berarti. Selain itu, untuk menjaga fisiknya tetap fit, Andien sudah punya trik-trik tersendiri.

"Yang terpenting sih harus jaga makanan. Saya sangat menghindari makann goreng-gorengan yang berminyak. Rutin olahraga juga penting banget," jelasnya.

Walaupun sudah memiliki trik-trik tersendiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Andien mengaku bahwa dirinya tetap merasa deg-degan dan tak tenang hingga terserang insomnia.

"Jujur tadi malem aku nggak bisa tidur. Tapi ya saya harus berusaha menyerap energi positif supaya tetap semangat," pungkasnya.

Andien adalah salah satu penyanyi muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Selama 15 tahun berkarya, ia berhasil menghasilkan musik-musik yang berkualitas dan tentu saja jadi hits. Perjalanan karir bermusiknya pun boleh dibilang luar biasa. Ia telah mengalami banyak perubahan sejak awal kemunculannya hingga sekarang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda