Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Jennifer Lopez dan Stasiun TV NBC Adakan Kompetisi Tari Dunia dengan Hadiah US$ 1 Juta

Penulis :
Rabu, 20/07/2016 15.20.31 | Dibaca: 1139




Jennifer Lopez dan Stasiun TV NBC Adakan Kompetisi Tari Dunia dengan Hadiah US$ 1 Juta

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi, penari dan pemain film Jennifer Lopez (46) bekerjasama dengan NBC untuk serial kompetisi menari yang diumumkan pada 19 Juli lalu. Saluran TV NBC sendiri telah memesan 10 epsiode dari World of Dance, sebuah serial realita dan pemenangnya akan memperoleh US$ 1 Juta.

Dalam kemitraan dengan brand tari dunia World of Dance, serial ini membawa penari-penari elite dunia bersama untuk bertanding dalam pertandingan epic yang terdiri dari keartisitikan, presisi dan atletisme. Penari-penari tunggal akan berkompetisi melawan pasangan duo dan kelompok dalam rangkaian tari yang tak terbatas, termasuk hip-hop, krumping, popping, locking, tap, ballet, break dance, ballroom, clogging, stomping dan masih banyak lagi.

Dipilih langsung dari event-event berkualitas di seluruh dunia dan ribuan pendaftar daring, para kompetitor dibagi dalam 3 divisi, yaitu Junior (untuk usia dibawa 1 tahun), Upper  (yang terdiri dari 1-4 orang penari berusia lebih dari 1 tahun) dan Team ( terdiri dari 1- 5 orang penari yang berusia lebih dari 1 tahun). Setelah audisi inisial, masing-masing divisi akan ditandinghkan hingga tersisa masing-masing 1 orang dari masing-masing kelompok.

Bagi para penari yang tertarik untuk mengikuti bisa langsung daftarkan diri di worldofdancecasting.com. Mantan juri American Idol kelahiran New York, 24 Juli 1969 itu akan menjadi eksekutif produser bersama dengan Elaine Goldsmith-Thomas, Benny Medina, Kris Curry, Matilda Zotolwski, David Gonalez, Matthew Everitt dan Al Hassas. Universal Television Alternative Studios akan memproduksi bersama dengan Nuyorican Production milik Jennifer Lopez.

Dalam acara ini juga melibatkan pelatih pelatih  professional dan pemenang Emmy Award, Napoleon dan Tabitha D’Umo yang dikenal dengan Nappytabs yang sebelumnya juga telah melatih Jennifer Lopez  untuk pertunjukan Lopez di Las Vegaz “All I Have” selain itu pasangan selebriti Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum yang terlibat dalam film Step Up di tahun 2006 akan hadir sebagai juri dan mentor. Project acara ini masih dalam pengembangan setelah 6 episode sebelumnya tayang pada bulan Maret lalu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda