Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Jessie Chiang : “Musik Itu Hobi, Fashion Itu Passion”

Penulis :
Jumat, 09/05/2014 14.37.03 | Dibaca: 2315




Jessie Chiang : “Musik Itu Hobi, Fashion Itu Passion”


Jessie Chiang, gadis cantik berusia 26 tahun ini merupakan seorang perancang busana, pendiri dan pemilik dari sebuah rumah butik yang bernama ‘Torque Fashion” yang sudah lama dia rintis sejak 2010 lalu. Rumah butiknya saat ini melayani busana-busana yang banyak dipakai untuk pembuatan film, peragaan busana, konser dan event-event lain yang membutuhkan sebuah sentuhan fashion karena dunia pertunjukan dan fashion sangat berkaitan.

Torque Fashion sendiri ternyata sudah memiliki pelanggan yang kebanyakan kalangan artis, seperti Kevin Aprilio dan orang tuanya, Adie MS dan Memes, artis-artis sinetron, seperti Lucky Perdana, Andika Pratama, Raffi Ahmad, beberapa Boyband Indonesia dan Korea, serta band-band tanah air lain.

Raffi Ahmad, yang sekarang ini menjadi idola remaja, merupakan pesinetron dan juga presenter acara musik di RCTI, Dahsyat dan tercatat juga sebagai seorang penyanyi dimana ia tergabung dalam BBB (Bukan Bintang Biasa), grup musik bentukan Melly Goeslow dengan lagu andalannya ‘Let’s dance together.’

Dari relasi-relasi yang kebanyakan dari kalangan artis penyanyi membuat Jessie Chiang ini tahu banyak mengenai dunia tarik suara dan musik meskipun kesibukan utamanya adalah seorang perancang busana. Tapi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa penampilan seorang penyanyi di panggung atau di video klip memiliki ketergantungan pula dengan dunia fashion atau busana yang dikenakan.

Saat berbicara mengenai musik, ternyata Jessie Chiang juga memiliki hobi menyanyi dan dia pernah menjadi guru musik di salah satu sekolah musik di Jakarta dan ditemui saat gelaran SMI Expo 2014 pada tanggal  6 April 2014 di Mall Living World Alam Sutera, dia berkata bahwa dia belum pernah melihat metode pengajaran musik seperti yang diajarkan di Sekolah Musik Indonesia, dimana anak-anak  usia dini sudah diajari bagaimana menciptakan sebuah musik dengan teknologi-teknologi dan aplikasi-aplikasi yang belum pernah ia jumpai selama dia menjadi guru musik dan dia juga berkata bahwa metode pengajaran musik dengan teknologi  ini sangat diperlukan untuk generasi muda saat ini.

“Saya harap bahwa melalui pendidikan musik yang diterapkan SMI ini, siswa-siswi yang belajar di SMI bisa lebih smart dan bisa sekreatif mungkin dalam mengotak-atik teknologi, jangan malas untuk terus belajar, pkoknya lebih smart aja deh.”  Ungkap dara cantik berpenampilan oriental ini. Selengkapnya di E-Magazine Compusician!!

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda