Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Jessie J Tampil Menghebokan Jakarta di Java Jazz Festival 2015

Penulis :
Senin, 09/03/2015 11.59.08 | Dibaca: 2696




Jessie J Tampil Menghebokan Jakarta di  Java Jazz Festival 2015

Metrotvnews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Jessie J, penyanyi soul pelantun “Price Tag” ini tampil menutup acara gelaran Java Jazz yang digelar sejak 6 Maret 2015 hingga Minggu, 8 Maret 2015 lalu. Penampilannya diawali dengan sebuah aksi yang membuat para penonton gemuruh dimana dia yang tampil dengan kaos bertuliskan “Jakarta” dan celana pendek, tiba-tiba melepas kaosnya dan hanya menyisakan bra dan celana mini-nya.

Aksi ini sontak membuat para penonton yang memadati Mian Stage Java Jazz festival itu menjadi riuh dan ditambah dia melempar kaosnya ke penonton, yang membuat keriuhan semakin memuncak.

"Panas sekali ya Jakarta, saya meminta maaf apa yang akan terjadi tiga menit ke depan, tapi kita bersenang-senang saja," ujar Jessie sebelum membawakan lagu Thunder dan membuka pakaiannya.

Jessie J tampil memukau dan sensual ketika membawakan lagu yang membuatnya melesat, yaitu Domino. Dengan menambah efek-efek elektro didalamnya, Jessie J sukses membawa kemeriahan di festival yang diadakan di luar ruangan ini.

Wig hitam pendek berayun-ayun mengikuti gerakan Jessie J yang lincah ke seluruh sisi panggung. Penyanyi Inggris ini memang total membawakan lagunya hingga bermandikan peluh.

Jessie melanjutkan dengan “Please Dance With Me Selepas Domino, tak banyak penonton yang mengikuti lagu-lagu yang ia bawakan, karena memang tak banyak yang mengetahui lagu-lagu Jessie selain yang hits di tanah air.

Jessie kemudian membawakan lagu “Who You Are” secara dramatis. Emosi mendalamnya keluar melalui vibra dan tenaga suara Jessie J. Bahkan saking mejiwainya, ia membuka sebagian kausnya hingga terlihat perut dan bra yang ia kenakan.

Lagu yang ia ciptakan saat berumur 17 tahun itu menceritakan mengenai pengalamannya hidupnya dalam mencari jati dirinya.

Dia juga mengaku cukup kaget dengan popularitasnya di Indonesia dan sempat dia juga membuat lagu untuk Jakarta.

Sempat menghilang beberapa saat untuk berganti pakaian, Jessie J kembali tampil membawakan lagu penutupnya yang berjudul Bang Bang yang biasa ia bawakan bersama 2 rekannya, Ariana Grande dan Nicki Minaj namun karena 2 rekannya tidak hadir, Jessie J membawakan lagu itu secara single. Berikut ini penampilan penutup Jessie J “Bang Bang” dari situs Berita Satu:

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda