Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

John Legend Akan Bangun Perusahaan Manajemen Artis Bersama Mantan Managernya

Penulis :
Rabu, 07/10/2015 09.00.00 | Dibaca: 2108




John Legend Akan Bangun Perusahaan Manajemen Artis Bersama Mantan Managernya

www.inquisitr.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pimpinan Atom Factory Ty Stiklorius akan mendirikan perusahaan managemennya sendiri, Friends At Work. Dia hadir bersama klennya, penyanyi soul John Legend dan Lindsey Stirling. Dan juga bergabung dengan Stiklorius dalam venture baru yang merupakan rekan kolega manajemen Atom Factory adalah Adina Friedman, yang bekerja dengan Stirling dan Meghan Trainor.

Klien Atom Factory saat ini termasuk Meghan Trainor, Charlie Puth, Ryn Weaver, Kamasi Washington, Bonnie McKee dan Tristan Prettyman. “yang saya sukai selain artis  adalah entrepreneur dan Ty adalah salah satunya,” begitu kata CEO Atom Factory, Troy Carter dalam pernyataan. “Meskipun saya sedih melihat dia pergi, saya bersyukur atas kebersamaan kami selama ini dan sangat bangga dengan apa yang dia capai selama 3 tahun ini. Dia dan John akan membangun perusahaan yang luar biasa yang akan menolong banyak artis dan memiliki dampak dalam komunitas. Dan mereka akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami di sini, di Atom Factory.”

Stiklorius berada di posisi 49 sebagai Woman in Music Power List 2014 dan ditunjuk sebagai co-president Atom Factory bersama Julius “J” Erving di tahun 2014. Dia bertapa bekerja sama dengan Carter di tahun 2012, dan menjadi co-manager John Legend, K’naan dan Stirling. Dia juga bermitra dengan Legend dan Mike Jackson dalam Get Lifted Film Co.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda