Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Juara American Idol Musim ke 10 Hentikan Kerjasama dengan Universal Music

Penulis :
Jumat, 05/02/2016 11.48.06 | Dibaca: 1377




Juara American Idol Musim ke 10 Hentikan Kerjasama dengan Universal Music

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Setelah menghasilkan 3 album, jebolan ajang pencarian bakat American Idol Scotty McCreery telah menghentikan kerjasamanya dengan Mercury Nashville/Interscope.

“Aku sangat menikmati saat berada di Mercury Nashville/Interscope dan aku menghargai semua orang-orang yang luar biasa yang telah membantuku dalam pekerjaan saat berada disana,” begitu kata McCreery, pria berusia 22 tahun yang terkenal dengan yodel country-nya dan suara bass-nya yang kuat, menjelaskan perihal keluarnya dia dari Universal Music. “Aku sangat bersemangat mengenai rencana kedepanku dan kesempatan baru yang diberikan kepadaku nantinya.”

Pemenang American Idol musim ke-10 ini telah memiliki 2 album studio dan masing-masing meraih posisi puncak dan tercatat McCreery adalah penyanyi country pertama yang album debutnya masuk di-chart teratas. Album natalnya Christmas With Scotty McCreery, dirilis di tahun 2012 telah terjual 416,000 copy sementara album studio-nya yang terakhir di tahun 2013, See You Tonight terjual 279 unit.

McCreery yang disebut sebagai pendatang baru terbaik di Academy of Country Music Awards di tahun 2012, telah merekam album baru untuk beberapa bulan terakhir bersama sang produser Frank Rogers. Single pertama “Southern Belle” masuk di posisi 45 di tangga lagu Country Airplay. Masih belum jelas apa yang akan terjadi dengan track yang telah dia buat. Pada bulan September 2015 lalu, dia berkata kepada media Billboard mengenai album barunya, “Aku merasakan dengan jelas bahwa aku telah bertumbuh  dan lebih percaya diri. Masih banyak hal yang harus aku pelajari. Saya merasakan bahwa apa yang sudah kami tulis telah menjadi contoh yang baik dari apa yang aku lakukan, dan siapa diriku sebenarnya dan aku menulis  orang-orang terbaik di Nashville dan aku sangat beruntung “

Tahun ini ajang American Idol sendiri memasuki musim terakhir penyelenggaraannya dan selama 14 musim, American Idol telah mencetak penyanyi-penyanyi yang sukses dalam industri musik Amerika Serikat maupun dunia.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda