Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Juni Mendatang Album Terbaru Radiohead Dirilis, Penantian Fans Terjawab

Penulis :
Kamis, 21/04/2016 15.19.03 | Dibaca: 1344




 Juni Mendatang Album Terbaru Radiohead Dirilis, Penantian Fans Terjawab

dailybruin.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Setelah fans sempat dibuat was-was apakah peluncuran album terbaru akan mundur lagi, akhirnya Radiohead memberikan kabar bahagia buat para fans dengan diumumkannya peluncuran album terbaru mereka pada Juni mendatang. Sebelumnya, Radiohead mengumumkan jadwal tour musim panas mereka. Jadwal tour yang dimulai pada 20 Mei di Amsterdam dan ditutup di Mexico City pada 4 Oktober, sempat membuat para fans was-was, apakah album baru yang sudah dijanjikan akan diundur peluncurannya.

Pernyataan Manajer Radiohead, Brian Message, yang menyampaikan bahwa rilis album terbaru Radiohead akan dilaksanakan pada Juni mendatang menjadi angin segar buat para fans. Setelah terakhir kali mengeluarkan album pada 2011 yang berjudul King Of Limbs, album terbaru Radiohead nantinya akan menjadi tidak biasa.

Bahkan Brian juga mengatakan bahwa album ini akan menjadi “tidak seperti apa yang kamu pernah dengar”.

Kolaborator yang menangani visual Radiohead, Stanley Donwood mempertegas pernyataan ini saat pada Maret lalu dia mengatakan bahwa dirinya sudah mendengarkan album terbaru tersebut dan menggambarkannya seperti sebuah “karya seni”.

Untuk pengumuman resmi dari Radiohead sendiri kabarnya akan dilakukan pada waktu dekat mereka. Album ini akan menjadi album studio ke-9 mereka.

Awal pekan ini Radiohead juga dikabarkan telah selesai menjalani proses syuting video musik terbaru bersama sutradara Paul Thomas Anderson. 

Tidak hanya para fans, album terbaru Radiohead ini juga cukup ditunggu para penikmat musik dunia. Musikalitas para personel Radiohead memang dianggap begitu jenius. Perubahan gaya musik mereka di album Kid A (2000) dan Amnesiac (2001), dengan penambahan musik elektronik eksperimental, menjadikan banyak orang bertanya-tanya kira-kira apa lagi yang ingin Radiohead bawa dalam album terbaru mereka.

Kita tunggu saja Juni ini untuk mengetahui jawabanya. Album terbaru Radiohead ini pasti akan benar-benar menjadi mahakarya band legendaris ini. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda