Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Justin Bieber Bersaksi Mengenai Yesus Saat Konser Promosi Album Baru

Penulis :
Rabu, 25/11/2015 11.17.05 | Dibaca: 3635




Justin Bieber Bersaksi Mengenai Yesus Saat Konser Promosi Album Baru

Cover baru album Purpose http://www.breatheheavy.com/


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Justin Bieber kembali beraksi menunjukan kepada dunia mengenai transformasinya dari seorang selebriti muda yang bermasalah menjadi bintang pop yang bermartabat. Media LA Times mengulas mengenai konser terkini dari pelantun ‘What Do You Mean’ ini yang merupakan konser untuk promosi album barunya Purpose, dengan headline “How Justin Bieber Turned Staples Center into a Megachurch.” Dalam ulasan itu ditulis, Bieber di panggung duduk di sebuah stool bersama Judah Smith, pria yang disebut-sebut sebagai pendetanya, dan momen itu dia pakai untuk berceramah. Dia membicarakan mengenai pentingnya memelihara roh positif dan berada di sekitar orang-orang yang menguatkan.

Dia juga menyebutkan hubungannya dengan Tuhan telah menolong dia kembali ke jalan dan arah yang benar setelah berkali-kali terjebak dalam masalah yang membuat dia masuk pemberitaan sebagai selebriti yang bermasalah. Bieber sudah berkali-kali secara terbuka membicarakan iman Kristen-nya   yang merupakan aliran Bethel Worship dan mengundang penulis profil dari untuk Billboard Magz  ke ibadah gerejanya. Dalam penejasannya di Complex, Bieber menjelaskan dalam pernyataan:

“Aku sejujurnya ingin hidup seperti Yesus. Tidak menjadi Yesus karena aku tidak akan pernah bisa, dan aku tidak  ingin bermaksud aneh. Dia (Yesus) merupakan panutan  yang luar biasa dalam hal mengasihi sesama dan bagaimana hdup dalam kebenaran. Jika kalian percaya, Dia (Yesus) telah mati karena dosa-dosa kita. Aku tidak merasa melakukan sesuatu, namun aku tahu ini benar, aku ingat dan aku yakin Yesus  tidak akan mau disalib dan mati sia-sia tanpa membuat kita merasakan apa yang harus kita rasakan melalui pengorbananNya.. kita mempunyai penyembuh yang luar biasa dan namaNya Yesus Kristus dan Dia benar-benar sanggup menyebuhkan. Itu saja, ini saatnya kita menyerukan suara kita. Percaya atau tidak, serukanlah. Karena aku sendiri berada di titik dimana aku merasakannya secara nyata dan terus akan aku pegang sampai kapanpun.”

Sebelumnya, album baru Bieber ini menuai kontroversi dikarenakan gambar cover albumnya dimana dia telanjang dada dan menunjukan tato salib di dadanya yang mengakibatkan negara-negara dengan mayoritas Muslim, seperti negara-negara Timur Tengah dan Indonesia menolak untuk mengiklankan karena dianggap provokatif, namun pihak tim kreatif sang bintang pop itu akhirnya mengubah tampilan covernya seperti pada gambar diatas

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda