Selasa, 23 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Justin Bieber Dilaporkan Atas Tuduhan Pemukulan

Penulis :
Senin, 11/06/2018 07.14.42 | Dibaca: 192




Justin Bieber Dilaporkan Atas Tuduhan Pemukulan

musicfeeds.com.au


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Penyanyi sensasional, Justin Bieber, dilaporkan telah melakukan aksi penyerangan, pemukulan, dan perusakan terhadap seorang pria bernama Rodney Cannon. Kejadian tersebut bermula dari Bieber yang merasa kesal setelah Cannon mengambil gambarnya dua tahun lalu. Cannon pun mengajukan kasus ini ke meja hijau Kamis (7/6).

Menurut laporan, Rodney Cannon diperkenalkan kepada Justin Bieber ketika menghadiri sebuah acara di Westin Hotel di Cleveland, Ohio. Bieber tiba-tiba mengambil kaca mata Cannon tanpa izin dan mengenakannya. Saat ia mengambil gambar Bieber, sikap pelantun Sorry tersebut “mendadak berubah drastis” dan ia pun jadi bertindak “irasional” dan “secara agresif mengancam” untuk melukai Cannon jika fotonya tidak dihapus.Insiden ini terjadi di depan banyak orang dan bahkan Bieber melontarkan perkataan yang mengandung SARA.

Cannon menegaskan bahwa Bieber menarik pakaiannya saat ia hendak pergi lalu memukulnya di wajah, kepala, dan bagian tubuh. Ia kemudian mampu menundukkan Bieber, namun salah seorang bodyguard sang bintang pop memukul kepalanya. Cannon pun mengaku sempat tak sadarkan diri.

Kerugian yang diderita Cannon meliputi luka baik fisik maupun emosional dan pakaian serta kaca matanya yang rusak senilai USD 1,000 atau setara nyaris 14 juta rupiah.

Insiden pemukulan tersebut pertama kali dilaporkan pada 2016 silam ketika videonya tersebar di dunia maya. Tahun lalu, Cannon diketahui telah melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak berwajib dan kasusnya sedang dalam penyelidikan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda