Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

KAHITNA Kembali Akan Sapa Soulmate Solo dalam Konser Merenda Kasih di Alila Hotel Solo

Penulis :
Jumat, 24/03/2017 12.00.00 | Dibaca: 898




KAHITNA Kembali  Akan Sapa Soulmate Solo dalam Konser Merenda Kasih di Alila Hotel Solo

Leonardo (Kiri), Mario GInanjar (Tengah), dan Widura (Kanan) dalam Press Conference dan Meet and Greet di Epice Restaurant (23/03) compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Setelah menghibur warga Solo dalam perayaan ulang tahun The Park Mall Solo Baru yang ke-3 pada November lalu, pada bulan April, tepatnya 14 April mendatang, band musik yang bertahan lama selama 31 tahun, KAHITNA akan kembali hibur para soulmate (sebutan penggemar KAHITNA) kota Solo dengan alunan lagu-lagu romantis yang sudah cukup familiar di telinga para penggemarnya.

Konser yang dipersembanhkan oleh R98production ini diberi nama Spectacular Show MERENDA KASIH dan Solo menjadi kota kedua dalam rangkaian konsernya yang sebelumnya dilakukan di Surabaya dan dalam konser kali ini yang akan diadakan di Grand Ballroom Alila Hotel Solo ini ditargetkan sekitar 2000 pengunjung.

Dalam jumpa pers dan meet and greet yang diadakan di EPICE Restaurant, Alila Hotel Solo pada 23 Maret, Leonardo selaku pimpinan dari promotor konser mengatakan bahwa penjualan tiket sudah sekitar 700 lembar terjual  dan jika ada yang membeli dalam periode ini tentunya ada diskon khusus bagi para Soulmate. Konser kali ini cukup spesial karena KAHITNA tidak akan tampil sendiri dimana Yovie and Nuno juga akan tampil meramaikan suasana, ditambah pula penampilan dari 5 Romeo.

Harga tiket dikategorikan dalam 6 kategori, yaitu VVIP Priority dengan harga Rp. 2.500,000,00, kemudian VVIP M&G dengan harga Rp. 1,250.000,00, VVIP Rp. 750.000,00, VIP 1 Rp 550.000,00, VIP2 Rp. 300.000,00 dan Superfans Rp. 300.000,00 dan tiket ini bisa diperoleh langsung ke Alila Hotel Solo.

Jumpa pers  yang juga merupakan meet and greet ini dihadiri pula perwakilan dari KAHITNA,  Mario Ginanjar yang merupakan vokalis KAHITNA serta Widura, vokalis Yovie and Nuno dan mereka nanti akan berkolaborasi bersama menampilkan lagu-lagu KAHITNA dengan aransemen yang berbeda dan penuh kejutan.

Sebagai band yang bertahan selama 31 tahun, tentunya banyak hal yang dihadapi khususnya dalam perubahan di industri musik dan kunci sukses KAHITNA diungkapkan oleh Mario bahwa mereka terus mempertahankan identitas KAHITNA ditengah-tengah perubahan dalam industri musik yang sekarang mengarah ke level digital .

“Masyarakat sekarang itu lebih suka beli satu lagu saja dan tantangan dalam jaman ini adalah bagaimana kita harus menjadi  pribadi yang unik dan konsisten dengan identitas diri kita” begitu ungkap pria tampan berusia 35 tahun yang merupakan personel termuda dalam group KAHITNA.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda