Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Kanye West Hadiahkan Sepatu Yeezy untuk Penggemarnya Yang Menderita Lumpuh

Penulis :
Jumat, 21/07/2017 11.34.23 | Dibaca: 660




Kanye West Hadiahkan Sepatu Yeezy untuk Penggemarnya Yang Menderita Lumpuh

FACT


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Kanye West mungkin sudah lama tak muncul di media sosial, tapi ini tidak niat menghentikan para penggemar untuk menyebarkan kedermawaannya lewat akun media sosial mereka.  Banyak yang bilang bahwa satu-satunya cinta rapper tersebut adalah untuk dirinya sendiri, namun pada kenyataannya ia sangat peduli dengan para penggemarnya.

Salah satu penggemarnya adalah Tyler Wesley, ia adalah seorang anak laki-laki yang menderita kelumpuhan. Tyler Wesley mengalami cedera tulang belakang yang cukup tragis lima tahun lalu karena sebuah kecelakaan mobil, hal itu membuat sebagian tubuhnya lumpuh dari pundak sampai kaki.

Meskipun begitu, Wesley telah bekerja keras untuk bangkit kembali. Ia memakai bantuan terapis dan alat bantu jalan. Selain itu, Wesley dengan aktif mendokumentasikan kemajuan dan pemulihannya di Instagram dan Twitter, ia juga memposting video saat ia menjalani terapi. Sebuah video yang diposting ke Twitter di bulan Mei lalu bahkan menunjukkan bahwa dia sudah mulai berjalan.

West sangat terinspirasi oleh perjuangan penggemarnya itu, dia mengiriminya sepasang sepatu Yeezy Boost 350 V2 berwarna putih dengan surat manis berisi, “Kau adalah inspirasi, kau telah menunjukan pada dunia bahwa segala sesuatu itu mungkin.”

Wesley memposting foto sepatu dan surat tersebut dalam akun instagramnnya pada hari Selasa kemarin, dengan keterangan “Thank you #KanyeWest & @adidasoriginals for the Custom ‘Cream White’ Yeezy Boost 350 V2.”

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda