Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Kanye West Rilis Streamingkan Album Baru di Apple Music

Penulis :
Kamis, 28/05/2015 15.02.32 | Dibaca: 1158




Kanye West Rilis Streamingkan Album Baru di Apple Music

www.billboard.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Saat Apple Music luncur bulan depan tepatnya, penyanyi rap kontroversial yang juga suami dari ratu realty show, Kim Kardarshian, kemungkinan akan menstreamingkan album barunya di layanan baru Apple itu secara eksklusif. Ayah dari North West ini sangat menunggu-nunggu moment ini dimana dia dapat terhubung langsung ke layanan baru Apple ini.

Meskipun sebelumnya sang rapper medukung layanan streaming yang dikelola oleh sahabatnya, Jay Z, dia telah menghapus semua twitnya yang menyebut platform milik suami Beyonce Knowless itu karena dia beralih ke Apple sekarang dan bahkan saking cintanya pada Apple, dia membandingkan dirinya dengan Alm. Steve Jobs dan terlihat dia menggunakan Apple Watch.

Apple telah dikenal dengan perusahaan yang mencari nama-nama besar untuk layanan baru berbasis Beats ini. Laporan dari media Bloomberg mengatakan bahwa Apple fokus pada persetujuan konten ekslusif, termasuk hak streaming terbatas untuk lagu dari penyanyi Florence and the Machine yang akan merilis single-nya di bulan Juni mendatang.

Tercatat, West berkata kepada media The New York Times awal tahun ini bahwa dia telah menjalin kerja sama multi jutaan dolar dengan Apple namun tidak diketahui apakah ini berhubungan dengan persetujuan masalah konten ekslusif. Jika benar-benar album Kanye West yang baru akan distreamingkan secara ekslusif di layanan ini, akan menjadi batu loncatan yang besar, bahkan bisa mengalahkan pasarana layanan streaming.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda