Jumat, 22 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Kebakaran di Konser "Tomorrowland Unite": 22.000 Penonton Dievakuasi di Festival Barcelona

Penulis :
Selasa, 01/08/2017 15.06.03 | Dibaca: 794




Kebakaran di Konser "Tomorrowland Unite": 22.000 Penonton Dievakuasi di Festival Barcelona

mirror.co.uk


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Kobaran api mengambil alih panggung Tomorrowland pada Sabtu malam (29/07) di Parc De Can Zam, Barcelona, mengharuskan penyelenggara festival mengevakuasi 22.000 penonton.

Kebakaran disebabkan oleh "kesalahan teknis" menurut pernyataan yang dikemukakan oleh pihak Tomorrowland. Selama masa pemberitaan, belum ada berita tentang adanya korban jiwa. Tomorrowland bahkan memposting pemberitahuan mengenai kabar terkait di akun facebook resmi mereka yang mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya evakuasi para pengunjung festival. Mereka juga akan selalu mengikuti perkembangan terbaru mengenai investigasi kasus ini dengan pihak penyelenggara.

Acara Electronic dance music Festival "Unite with Tomorrowland" dijadwalkan akan diselenggarakan di 8 kota tahun ini. Acara utama disiarkan langsung dari Boom, Belgium dengan sinkronisasi spesial efek. Tanggal 28-30 Juli merupakan minggu kedua penampilan Tomorrowland di tahun 2017.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda