Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Kejar Kesuksesan Snapchat, Facebook Buat Aplikasi Riff

Penulis :
Minggu, 13/09/2015 12.00.00 | Dibaca: 1284




Kejar Kesuksesan Snapchat, Facebook Buat Aplikasi Riff

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Aplikasi video baru dari Facebook menjelaskan bahwa Facebook sedang mencoba meraih kesuksesan Snapchat. Riff merupakan aplikasi standalone terbaru dari divisi lab Kreatif Facebook, departemen eksperimental perusahaan sosial media terbesar ini.

Dengan Riff, Facebook telah menciptakan Hybrid Snapchat dan Vine yang memungkinkan merekam video selama 20 detik lamanya. Video 20 detik ini kemudian dibagikan dan diperpanjang secara kolaboratif oleh teman anda dengan harapan pada akhirnya membuat video itu viral dimana ada beberapa orang yang mengambil bagian.

Masing-masing video memulai dengan 1 orang yang memilih topik yang sama seperti #AprilFool. Facebook berharap teman anda akan melihat potongan video ini dan memilih untuk bergabung dalam kesenangan dan mengubahnya kedalam potongan klip yang berkembang secara keseluruhan. Menurut media The Verge, anda akan juga dapat memilih dari trending topic, seperti dalam Vine.

Riff memiliki fitur Our Story, yang memungkinkan pengguna mengunggah video berdurasi 10 detik yang akan bergulir di sekitar topic, seperti “Showmageddon,” The Oscars, atau event-event lainnya, seperti festival musik. Riff berharap dapat membedakan diri dengan kompetitirnya dengan memungkinkan kolaborasi yang spontaneous dan siapapun dapat memulainya dengan akun Riff masing-masing.

Anda dapat mengunduh Riff mulai hari ini, baik itu untuk iOS ataupun Android

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda