Kamis, 18 April 2019

Music Technology Lifestyle

Kenwood Rilis 2 Unit CarPlay Khusus Pengguna Apple

Penulis :
Senin, 28/12/2015 12.00.00 | Dibaca: 1479




Kenwood Rilis 2 Unit CarPlay Khusus Pengguna Apple

billboard


Compusiciannews.com -Hardware- Pilihan Aftermarket CarPlay sedang berkembang pesat pada bulan ini dan perusahaan besar elektronik untuk audio mobil Kenwood telah merilis 2 pilihan produk barunya. Pada akhir September ini, Kenwood akan memulai  akan memulai shipping 2 produk baru yang kompaktibel dengan smartphone ini, yaitu DD6702S dan DD6902S yang keduanya dilengkapi dengan sistem CarPlay. 2 unit ini berharga antara US$800 dan US$850 secara respektif.

“Kami berkomitmen untuk memperbarui gaya hidup yang terhubung,” kata Toiny Mercado, manager pemasaran Kenwood. “Pengguna iPhone secara dalam memiliki hubungan yang terintegrasi dengan peralatan mereka dan memperluas fungsi keamanan dalam kendaraan adalah yang terpenting. Dengan menambah Excelon DD6902S dan DDX6702S ke produk unggulan terkini kami, dengan memungkinkan kami untuk memberikan kesenangan dan fungsionalitas kepada para konsumer dalam harga yang lebih murah.”

Tidak seperti produk besarnya DDX9702S dan DDX9902S yang memiliki fitur layar berukuran 6.95 inch dan kompabilitas CarPlay dan Android Auto, 2 unit baru ini dirancang secara spesifik untuk pengguna iPhone saja dan keduanya memiliki layar sentuh berukuran 6.2 inch dan juga knob fisik dan tombol-tombol menu di sisi kiri dan dapat terhubung ke kamera pilihan.

CarPlay memungkinkan pengguna iPhone untuk mengintegrasi fungsi smartphone ke audio mobil dimana produk ini dapat membaca pesan masuk, melakukan panggilan, mengakses navigasi Apple Maps dan memainkan musik dengan mudah dan aman. Jika anda tidak ingin merusak layar sentuhnya, CarPlay memberikan para pengemudi pilihan untuk menggunakan Siri verbal interface untuk mengakses fungsi-fungsi produk secara hands-free.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda