Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Kompetisi Penulisan Lagu Internasional Kembali Dibuka, Ke$ha, Lorde, dan Boys II Men Jadi Juri

Penulis :
Kamis, 23/07/2015 14.34.51 | Dibaca: 1701




Kompetisi Penulisan Lagu Internasional Kembali Dibuka, Ke$ha, Lorde, dan Boys II Men Jadi Juri

Lorde, salah satu juri ISC, pelantun lagu 'Royal' billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Tom Waits, Lorde, Ke$ha, Boyz II Men dan Moby adalah beberapa musisi dan penyanyi besar diatara artis lain yang dikonfirmasi sebagai juri untuk ajang penulisan lagu internasional yang disbut International Songwriting Competition (ISC), kata pihak EO.

Panel juri juga menghadirkan Sara Evans, Bastille, Avicii, Pat Metheny Daddy Yankee, Casting Crowns dan sekumpulan pebisnis musik, termasuk para pimpinan dan CSO dari Atlantic, Epic, Elektra, Sony Music Latin, Warner Bross, Tommy Boy, Wind-Up, Alligator dan Concord Music Group.

Kompetisi tahunan ini dibuat dan diadakan sejak tahun 2002, yang memiliki tujuan “Mendorong para penulis lagu untuk menciptakan, membuat dan menantah jiwa seni mereka dengan menciptakan sesuatu yang benar-benar berarti,” komentar Candace Avery, pendiri dan direktur ISC.

Penulis lagu dan penyanyi Australia Vance Joy memenangkan Grand Prize pada awal ISC awal tahun 2014 silam untuk lagu citaannya “Riptide,” yang membuat dia memperoleh hadiah uang senilai US$25,000 dan merchandise senilai US$ 30.000. pemenang sebelumnya termasuk Bastille, Gotye, Lindsey Stirling, The Band Perry, Andrew Bird, Passanger, Gin Wingmore, Missy Higghins, King Charles dan For King And Country.

Kompetisi ISC ini memberikan hadiah lebih dari US$ 150,000 dalam bentuk cash dan hadiah (dibagi dengan 68 pemenang. Dan kompetisi ini terbuka untuk penulis amatir dan professional dan ISC memberikan 22 kategori yang mewakili semua genre musik populer. Lebih rincinya silahkan klik www.songwritingcompetition.com dan siapa tahu anda adalah pemenang berikutnya dan bisa masuk industri musik dunia.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda