Sabtu, 23 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Konser Pertama Sang Diva Pop Dunia di Indonesia

Penulis :
Minggu, 14/01/2018 09.00.00 | Dibaca: 380




Konser Pertama Sang Diva Pop Dunia di Indonesia

celinedionjkt


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Kabar gembira untuk para penggemar musik Tanah Air. Diva pop ternama dunia, Celine Dion akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. Sebagai penyelenggara konser, PK Entertainment bersama dengan AEG Presents dan Sound Rythm secara resmi telah mengkorfimasi kabar tersebut. Konser yang bertajuk “CELINE DION LIVE 2018 TOUR” ini akan rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center.

“Ini merupakan konser Celine Dion pertama kali di Indonesia”, terang Peter Harjani selaku CEO dari PK Entertainment. Dalam keterangannya, Peter juga mengatakan bahwa di konser tersebut, sang diva akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti My Heart Will Go On, The Power of Love, Because You Loved Me, dan masih banyak lagi.

Ia juga mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya karena telah berhasil mendatangkan seorang diva pop ternama dunia ke Indonesia.

Tiket “CELINE DION LIVE 2018 TOUR” di Jakarta akan mulai dijual pada tanggal 19 Januari 2018 dan bisa dibeli secara online melalui website penyelenggara. Harga tiket konser tersebut dibandrol mulai dari Rp 1,5 juta.

Selain di Jakarta, Celine Dion juga akan menyelenggarakan konser tunggalnya di beberapa kota di Asia lainnya seperti Tokyo, Macao, Singapura, Taipei, Manila, dan Bangkok.

 

Berikut jadwal lengkap “CELINE DION LIVE 2018 TOUR”:

26 Juni TOKYO DOME, Tokyo

29 Juni COTAI ARENA AT THE VENETIAN MACAO, Macao

30 Juni COTAI ARENA AT THE VENETIAN MACAO, Macao

3 Juli MARINA BAY SANDS GRAND BALLROOM, Singapura

4 Juli MARINA BAY SANDS GRAND BALLROOM, Singapura

7 Juli SENTUL INTERNATIONAL CONVENTION CENTER, Jakarta

11 Juli TAIPEI ARENA, Taipei

13 Juli TAIPEI ARENA, Taipei

19 Juli MALL OF ASIA ARENA, Manila

23 Juli IMPACT ARENA, Bangkok

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda