Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Konser Pitbull di Jakarta Batal!

Penulis :
Selasa, 16/05/2017 09.53.27 | Dibaca: 778




Konser Pitbull di Jakarta Batal!

http://dailysignal.com/2013/07/14/rapper-pitbull-speaks-in-favor-of-charter-schools/


Compusiciannews.com - Panggung - Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa rapper papan atas Pitbull akan melakukan tur keliling Asia, termasuk salah satunya di Indonesia. The Climate Change Tour yang mulanya akan dilaksanaka pada Mei 2017 ini dimaksudkan untuk mempromosikan album kesepuluhnya yang bertajuk Climate Change. Tapi sangat disayangkan, pihak manajemen Pitbull mengumumkan bahwa tur terseut terpaksa dibatalkan karena padatnya jadwal rapper yang bernama lahir Armando Christian Perez ini. 

Sebelumnya, terjadi penundaan juga untuk tanggal rilis album terbaru sang idola ini. Pada awalnya direncanakan bahwa album Climate Change akan dirilis pada Oktober 2016. Namun karena beberapa hal terjadi keterlambatan hingga pada akhirnya album studio tersebut baru dapat dilepas ke pasaran pada 17 Maret 2017. Adapun karya-karya Pitbull ynag dimuat dalam album ini antara lain adalah Can’t Have, Options, dan Greenlight.

Kabar tentang batalnya konser The Climate Change tentunya sangat mengecewakan para penggemar Pitbull. Maka dari itu, pihak manajemen Pitbull telah meminta maaf kepada segenap pengemar Pitbull di seluruh penjuru Asia atas pembatalan konser ini. Mereka berharap untuk dapat bertemu di lain kesempatan. Seperti dikatakan oleh IME Indonesia, media release dari pihat managemen Pitbull akan mereka berikan dalam waktu dekat.

Bagi anda yang terlanjur membeli tiket konser ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, uang untuk membeli tiket akan dikembalikan tanpa potongan apapun. Tetapi tetap saja harus mengikuti segala syarat dan peraturan yang ditentukan oleh ticket box tempat membeli tiket anda. Pengembalian uang tiket akan dimulai pada 15 Mei 2017. Untuk anda yang membeli tiket tersebut melalui kartu kredit, uang yang digunakan untuk membeli tiket akan didepositkan paling lambat 30 hari kerja. Sementara untuk pembelian secara tunai, pembeli tiket harus memenuhi beberapa syarat tertentu untuk mendapatkan uangnya kembali. 

Adapun syarat pengembalian uang tunai adalah seperti pada poin-poin berikut ini.

  1. Tiket konser yang sudah dibeli harus dibawa ke tempat pembelian asal, dan harus dilakukan pada jam kerja mulai tanggal 15 Mei 2017. 
  2. Pembeli harus mengisi formulir aplikasi dan menandatanganinya terlebih dahulu sebelum melaksanakan proses pengembalian tiket di gerai tempat tiket box dimana tiket tersebut dibeli. Tidak lupa, tiket juga harus disertakan.
  3. Proses pengajuan untuk pengembalian uang tiket ini (refund) hanya dilayani dalam rentang waktu yang ditentukan, yakni mula tanggal 15 Mei 2017 sampai dengan 29 Mei 2017. 

Untuk mendapat keterangan yang lebih lengkap mengenai hal ini, anda dapat menghubungi layanan informasi tiket.com melalui nomor telepon (021) 2963 3600. Semoga kekecewaan penggemar Pitbull di Indonesia  karena hal ini dapat segera terobati dengan acara-acara Pitbull di Indonesia pada lain kesempatan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda