Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Kontrak Selesai, Chris Hemsworth Lepaskan Thor?

Penulis :
Rabu, 17/01/2018 13.54.39 | Dibaca: 756




Kontrak Selesai, Chris Hemsworth Lepaskan Thor?

comingsoon.net


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Setelah sukses dengan film Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth masih akan tampil lagi sebagai Thor dalam film Marvel Studio yang selanjutnya, Avengers: Infinity War. Namun kabarnya, itu bisa jadi kali terakhir Chris akan berperan sebagai Thor karena kontraknya sebagai pemeran dewa yang menjadi superhero itu telah berakhir.

Dalam interview dengan USA Today, Chris membenarkan bahwa Avengers 4 adalah film terakhir yang secara kontrak mengharuskannya tampil sebagai Thor.

“Secara kontrak, saat ini – ya, memang benar. Aku selesai. Aku tidak akan berperan sebagai Thor lagi. Ini terasa mengerikan. Tadinya ini terasa seperti takkan pernah berakhir. Dan sekarang, ini mungkin saja akan berakhir.”

Namun demikian, penggemar film besutan Marvel Studio ini tidak perlu resah terlebih dahulu. Robert Downey Jr. seharusnya juga sudah tidak berperan sebagai Iron Man lagi, namun nyatanya, Marvel berhasil meyakinkan Robert untuk bermain kembali sebagai Tony Stark dalam beberapa film, termasuk Avengers: Infinity War ini. Lagi pula, habisnya masa kontrak dengan Marvel tidak berarti karakter tersebut juga harus hilang dari Marvel Cinematic Universe, meskipun dengan habisnya kontrak, kemungkinan tersebut juga besar.

Terlebih lagi mengingat antagonis utama dalam film ini adalah Thanos, tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada beberapa karakter superhero yang akan mati, tidak terkecuali Thor. Namun demikian, kemungkinan berakhirnya karakter Thor juga memberikan kemungkinan lain seperti munculnya karakter baru seperti Lady Thor, layaknya dalam komik besutan Marvel.

Berbagai kemungkinan sudah terbuka. Bagaimana akhirnya, kita lihat saja 25 April nanti.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda