Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Kontrol Musik Baru untuk Perangkat iOS

Penulis :
Sabtu, 07/03/2015 12.00.00 | Dibaca: 1627




Kontrol Musik Baru untuk Perangkat iOS

cnet.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Mengakses musik anda dari berbagai macam layar pada perangkat iOS anda itu memungkinkan dengan Control Center dari Apple, namun penggunaannya terbatas untuk control playback. Setelah iOS 8 diluncurkan dengan ekstensi, para pengembang telah muncul dengan cara pintar untuk memperoleh keuntungan dari fungsionalitas yang ditambahkan. Music Center merupakan sebuah aplikasi yang dibuat secara independen untuk menaruh library musik anda dalam Notification Center. Dan aplikasi ini memiliki beberapa fitur, seperti in-app purchases untuk mengaktifkan semua fitur-fiturnya.

Terinspirasi oleh coverage Music Center, seorang pengembang bernama Emmanuel Ware memutuskan untuk membuat aplikasinya sendiri dan merilisnya secara gratis. Aplikasi ini disebut Music Zone Widget yang sudah lahir dan dirilis.

Setelah mengunduh aplikasi, anda perlu menambahkannya ke Today panel dalam Notification Center dan anda dapat lakukan itu dengan mengakses library musik anda. Default layout merupakan pola 5 lingkaran, masing-masing mengarah ke bagian yang berbeda-beda dari catalog anda

Sekali anda memulai bermain musik, anda dapat meneruskan browsing melalui library anda dan memainkan lagu yang berbeda. Dengan menggunakan aplikasi bawaannya, anda dapat menambah musik ke bagian On Deck.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda