Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

Korg Rilis 3DS Dengan Beragam Fitur

Penulis :
Minggu, 29/06/2014 22.47.46 | Dibaca: 1450




Korg Rilis 3DS Dengan Beragam Fitur

gizmag.com


CompusicianNews.com –Software- Korg telah mengumumkan rencana untuk merilis software baru 3DS handheld dari Nitendo. Dikenal sebagai DSN-12 dan terinspirasi MS-10 Analog Synthesizer klasik, software ini memiliki fitur Step Sequencer, 3D Oscilloscope dan memungkinkan pengguna untuk berbagi suara mereka.

Software yang merupakan terbaru dari serangkaian produk Digital Korg, akan menyediakan Synthesizer yang terinspirasi oleh instrumen klasik yang pengguna dapat gunakan hingga 3 efek termasuk reverb, chorus, flanger, compressor dan kick.

Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk merangkai sequence dalam real-time dengan membangun dan menyimpan pola dengan menggunakan hingga 64 langkah sequence yang dapat disimpan dan dapat dihubungkan bersama untuk proses mixing yang lebih kompleks. Perusahaan pengembang juga akan menyertakan kemampuan untuk membagi suara dan mix dengan pengguna lain dalam usaha mendukung kolaborasi.

Software DSN-12 akan memperoleh keuntungan dari 3D Credential Handheld Nitendo dengan menyediakan 3D Oscilloscope pada layar atas device. Korg mengklaim bahwa dengan melihat waveform dalam 3 dimensi dapat memperdalam pemahaman anda mengenai bagaimana sebuah suara diciptakan.

Ini bukan pertama kali Korg membawa synthesizer  klasik ke salah satu handheld Nitendo. Perushaan pengembang sebelumnya telah merilis 2 aplikasi synthesizer yang serupa pada DS Handheld yang asli – M01 yang dibuat berdasarkan pada M1 Synth yang hanya diproduksi di Jepang pada tahun 2010, serta ada DS-10 yang terinspirasi oleh MS-10. M01 kemudian diberikan 3DS dalam bentuk M01D

Kesukaan Korg untuk proses porting instrumennya kedalam bentuk digital tidak berakhir disana saja. Selain perilisan 3DS, perusahaan juga akan menciptakan berafam digital untuk iPad, termasuk versi Electribe, Kaossilator dan produk-produk MS-20

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda