Jumat, 19 April 2019

Music Technology Lifestyle

Kuliner Djawa Hadirkan Menu Makanan Khas Jawa di Tengah Kota Solo

Penulis :
Selasa, 15/11/2016 15.04.17 | Dibaca: 1096




Kuliner Djawa Hadirkan Menu Makanan Khas Jawa di Tengah Kota Solo

Facebook/adelina.imelda


Compusiciannews.com -Advertorial- Anda seorang karyawan dan karyawati di kota Solo dan selalu kebingungan untuk mencari tempat sarapan dan makan siang yang nyaman dan elegan? Anda tidak perlu bingung lagi karena depot makan Kuliner Djawa hadir untuk memenuhi kebutuhan sarapan dan makan siang Anda.

Hadir dengan menu khas rumahan, yaitu makanan khas Jawa khususnya makanan khas Solo ditambah suasana tempat yang cukup nyaman dan dengan harga yang terjangkau serta lokasi yang strategis, ada di jalan utama kota Solo, Jl. Slamet Riyadi No. 39 ( Seberang Lapas Solo ) pastinya mudah bagi Anda untuk mencarinya

Bisnis kuliner yang dirintis oleh pasangan suami-istri Nurdi Tjokro dan Adelina Imelda ini muncul dari gagasan orang tua yang memang menyukai makanan khas Jawa. Harganya terjangkau untuk kantong karyawan, dari harga Rp. 15.000,00 – Rp. 20.000,00 dan yang pasti akan memuaskan rasa lapar Anda di pagi dan siang hari.

Dimulai dari rasa cinta dengan masakan Jawa dan memiliki  keinginan untuk mengembangkan masakan lokal Jawa khususnya Solo oleh Ibu dari Bp. Nurdi, akhirnya timbulah inisiatif ide untuk membuka depot makan ini di tengah kota Solo.

“Harapannya depot ini bisa menjangkau semua lapisan masyarakat di kota Solo” begitu komentar dari Ibu Adelina Imelda selaku pimpinan dari Depot Kuliner Djawa  saat ditemui oleh tim Compusician di sesi Food Tasting pada hari Sabtu siang  (12/11) lalu

Menu-menu yang disajikan beragam, mulai dari beragam macam Oseng-Oseng, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Bacem, Garang Asem, Telur dan beragam macam makanan khas Jawa lainnya. Nantinya Kuliner Djawa ini juga akan melayani Delivery Order dengan nomor kontak yang bisa dihubungi 0271-636112.

 Bagi Anda yang tinggal di kost di Solo, tempat ini sangat direkomendasi bagi Anda karena dapat mengobati rasa rindu Anda dengan kampung halaman. Kuliner Djawa buka dari pagi jam 06.30 – 16.00 WIB, hari Senin-Sabtu dan kedepannya, Kuliner Djawa juga dapat melayani Delivery Order area kota Solo. Tersedia pula Wi-Fi sehingga Anda tetap bisa terkoneksi dengan jaringan internet.  

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda