Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Lady Gaga Bersama Rentetan Artis Lainnya Akan Tampil di Acara Ulang Tahun Tony Bennett yang Ke 90

Penulis :
Rabu, 03/08/2016 12.44.00 | Dibaca: 1341




Lady Gaga Bersama Rentetan Artis Lainnya Akan Tampil di Acara Ulang Tahun Tony Bennett yang Ke 90

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Aretha Franklin, Lady Gaga, Billy Joel, Elton John dan Stevie Wonder adalah rentetan artis yang akan terlibat dalam sebuah acara perayan ulang tahun Tony Bennett yang ke-90 dan akan  disiarkan di sebuah stasiun televisi. Andrea Brocelli, Michael Buble, Diana Krall, K.D Lang dan Rufus Wainwright juga dikabarkan ikut dalam perayaan pesta dengan nama acara Tony Bennett Celebrate 90: The Best is Yet to Come, yang akan disiarkan pada 20 Desember nanti.

“Saya akan berumur 90 tahun besok ( 3 Agustus) dan berasa seperti saya akan memulai untuk menikmati hari-har saya,” begitu kata penyanyi bernama asli Anthony Dominick Benedetto dalam pernyataan.

“Saya suka tampil untuk public dan berbagi musik yang saya sukai dengan dunia. Ini sebuah kejuatan jika NBC menyiarkan acara ulang tahun saya dan bisa merayakannya bersama artis-artis luar biasa yang pernah kerja bersama saya.”

Bennett yang adalah seorang penyanyi pop legendaris, selama karirnya telah menghasilkan sebuah album studio dari tahun ke tahun yang hingga sekarang total ada 57 album studio dan 11 LP Live dan Bennett telah menghasilkan reputasi sebagai bloomer terkini.

Dia tercatat sebagai artis lawas yang masih eksis dan albumnya Duet di tahun 2011 berhasil meraih posisi puncak. Album ini dia buat saat dia berusia 5 tahun dan dia kembali membuat gebrakan baru di tahun 2014 saat berusia 8 tahun dengan merilis album Cheek to Cheek, yang merupakan album kompilasi duet bersama dengan Lady Gaga dan kembali meraih posisi puncaj di tangga lagu Billboard 200.

Stasiun tv NBC sebelumnya di tahun 2006 telah menyiarkan acara spesial ulang tahun Benett yang ke-80 dengan tema “Tonny Bennett: An American Classic dan telah memenang  penghargaan Emmy lebih dari acara tv lainnya.

“Sejak kami merayakan ulang tahun Tony yang ke-80 di NBC, kami merasa juga harus merayakan ulang tahunnya yang ke-90, sebuah pencapaian untuk penyanyi paling legendaris dalam dunia musik Pop Culture,” begitu kata Robert Greenblatt, ketua NBC Entertainment. “Happy Birthday, Tony, pencapaianmu sangat luar biasa dan suaramu telah menjadi soundtrack di 4 generasi. Kami yang ada di bisnis musik sungguh terkagum.”

Selain penyanyi, aktor Alec Baldwin, Steve Buscemi, Kevin Spacey, John Travolta dan Bruce Willis juga akan berpartisipasi di acara sepsial ini, selain itu juga ada beberapa selebritis lain yang akan ikut ambil bagian dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda