Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Lagi dan Lagi, Kanye West Diserang Haters!

Penulis :
Rabu, 22/07/2015 13.30.41 | Dibaca: 1379




Lagi dan Lagi, Kanye West Diserang Haters!

compusiciannews.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Setelah sebelumnya pernah mendapat penolakan saat akan tampil di festival Glastonbury di Inggris, lagi-lagi Kanye West mengalami nasib serupa. Para haters kabarnya membuat gerakan untuk mencekal penampilan Kanye di Kanada.

Dirilis dari berbagai sumber, Kanye dicekal oleh lebih dari 47 ribu orang yang menandatangani petisi untuk mencoret namanya dari jajaran artis yang akan tampil di Pan America Games di Toronto, Kanada. Padahal, Kanye sudah dijadwalkan akan menjadi pengisi acara utama pada penutupan event tersebut.

"Toronto Pan America Games adalah salah satu event terbesar dan sudah menjadi kebanggaan bagi warga Toronto. Musisi yang warga asli Toronto jelas lebih layak tampil di event ini seperti Drake, Walk Off The Earth, atau Shania Twain," bunyi petisi tersebut.

"Dengan pilihan artis yang begitu banyak, mengapa harus Kanye West yang akhirnya dipilih? Mengapa tidak mendukung artis dan musisi lokal saja? Para Komite Pan America Games dimohon bisa mempertimbangkan hal ini, atau kami memilih TIDAK akan datang menonton Kanye West," lanjut isi petisi tersebut.

Meski banyak yang setuju dengan isi petisi tersebut, para penggemar Kanye West pun tak mau terpengaruh. beberapa dari mereka justru membela sang idola dan menuliskan komentar-komentarnya melalui Twitter. Bahkan, ada pula yang membuat petisi serupa untuk mempertahankan Kanye.

"Kami bahkan tidak peduli dengan Pan America Games sebelum @kanyewest terlibat di dalamnya," tulis akun @lolahensley.

Perdebatan pun terus berlanjut dan fans Kanye West nampaknya tak lantas menyerah ketika sang idola dicekal para hatersnya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda