Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

Launching Amazon Music 'Unlimited' Di 28 Negara Lagi

Penulis :
Selasa, 12/12/2017 11.21.20 | Dibaca: 227




Launching Amazon Music 'Unlimited' Di 28 Negara Lagi

Google


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Penikmat musik dari Eropa, Amerika Tengah, Amerika Selatan, dan dua pulau di Mediterania dapat berlangganan untuk mengakses katalog AMU yang berisikan 40 juta lagu bebas iklan beserta daftar lagunya. Amazon juga akan mempromosikan speaker Echo-nya ke beberapa negara lainnya.

Sebenarnya layanan AMU ini sudah dikeluarkan sejak 2016 lalu di Amerika Serikat, diikuti beberapa negara lainnya seperti Inggris, Jerman, Jepang, dan lainnya. Tahun ini, 28 negara baru lainnya yaitu: Belgia, Bulgaria, Chile, Kolombia, Costa Rica, Cyprus, Republik Ceko, Ekuador, El Savador, Estonia, Finlandia, Yunani, Hungaria, Islandia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxemborg, Malta, Belanda, Panama, Peru, Polandia, Portugal, Slovakia, Swedia, dan Uruguay.

"Musik adalah media penghubung yang luar biasa bagi seluruh dunia, dan melalui Amazon Music Unlimited, kita telah memberikan katalog dan juga dengan memberikan pengalaman bagi mereka para penikmat musik untuk bernyanyi dengan suara mereka sendiri dan mendengarkan musik dengan berbagai macam cara menggunakan Alexa," ungkap Steve Boom, Wakil President Direktur Amazon Music.

"Pengumuman ini juga memberikan momen penting bagi AMU dan bagi pelanggan internasional kami, sekaligus kami akan terus memberikan kepada penikmat musik di seluruh dunia tentang lagu-lagu, musik, dan berbagai macam playlist terbaik dan secara lengkap dari artis dan musisi favorit mereka." tambahnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda