Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Lauren Jauregui jadi Inspirasi Bagi Steve Aoki

Penulis :
Kamis, 23/11/2017 15.30.23 | Dibaca: 740




Lauren Jauregui jadi Inspirasi Bagi Steve Aoki

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Steve Aoki terpesona melihat betapa "cermatnya"  Lauren Jauregui (Fifth Harmony) selama kolaborasi mereka. Kedua seniman tersebut bekerja sama dalam garapan video lagu All Night, yang langsung menduduki tangga lagu di iTunes tak lama setelah diluncurkan awal bulan ini (Nov17).

Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi kedua bintang tersebut, menandai rilis pertama Lauren sebagai vokalis utama dan penulis lagu serta kehadirannya dengan nuansa hip hop yang membuatnya terkenal, membuat sang DJ terkesan dengan penampilan dan bakat segar si cantik berambut cokelat.

"Dia punya begitu banyak gagasan dan masalahnya, semuanya baik," dia berada di Billboard. "Dia sangat teliti. Perhatian terhadap detail yang Lauren miliki adalah sesuatu yang tidak saya temukan di banyak orang. Dia sangat memperhatikan detailnya. Dia punya telinga itu, dia punya kepekaan dan penglihatan, dan aku benar-benar terinspirasi untuk tinggal di studio bersamanya. "

Sebagai gantinya, Lauren semakin berkembang dan memberikan sentuhannya sendiri, dan dia tidak takut melawan getaran "halus" yang disepakati. Sebagai gantinya, petenis berusia 21 tahun itu membawa benda-benda ke tangannya sendiri, menjelaskan, "Jadi saya mengambilnya dan menulis ulang sebagian besar liriknya, menulis bridge lagunya, vokalnya, backgroundnya serta beberapa hal lain. "

Mereka berdua akan tampil membawakan lagu All Night di Miami's Story Nightclub pada hari Jumat, 24 November mendatang dan akan segera merilis video dari lagu tersebut, yang dibantu oleh Mike Harris. Lauren memuji Mike karena menjadi "sutradara luar biasa" yang mengambil alih konsepnya untuk trek tersebut, sementara Steve berjanji bahwa penggemar tidak akan kecewa dengan penampilan penyanyi dalam video tersebut.

"Lauren terlihat keliru dalam video ini," candanya. "Dia adalah bintang di dalamnya. Dia tahu apa yang harus dilakukannya, benar-benar luar biasa. "

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda